Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Party Sampai Pagi, Rachel Vennya Tetap Pentingkan Anak - Buatkan Bekal Meski Tidur Hanya 2 Jam dan Ini Potret Kebersamaan Mereka

Jum'at, 07 Oktober 2022 16:11 WIB
Party Sampai Pagi, Rachel Vennya Tetap Pentingkan Anak - Buatkan Bekal Meski Tidur Hanya 2 Jam dan Ini Potret Kebersamaan Mereka
Rachel Vennya dan Anak-Anaknya (Credit: Instagram/rachelvennya)

Kapanlagi.com - Nama Rachel Vennya dikenal sebagai selebgram dengan sejumlah kontroversi yang menghebohkan publik. Mulai dari kabar perceraiannya dengan Niko Al Hakim atau Okin, hingga kasus saat dirinya kabur dari karantina.

Nah, belakangan, sosok ibu dari dua anak ini kembali mencuri perhatian publik lewat pengakuannya yang suka party sampai pagi. Dia juga mengaku tetap mementingkan anak dan membuatkan bekal meski hanya tidur dua jam. Alih-alih bersimpati, banyak netizen yang mengkritik pilihan Rachel Vennya tersebut.

Potongan video dari kanal Youtube TS Media yang kemudian dibagikan ulang di Instagram itu pun mengundang berbagai tanggapan. Nah, lalu, seperti apa potret kebersamaan Rachel Vennya dan anak-anaknya? Yuk, simak sederet informasinya di bawah ini.

Now that you are AWAKE, it's time for you to wake right now!

Awake

1. Rachel Vennya Party Sampai Pagi

Gambar

Baru-baru ini, Rachel Vennya mencuri perhatian lewat pengakuannya yang suka party sampai pagi. Pengakuan dari podcast di kanal Youtube TS Media itu kemudian diunggah ulang di berbagai akun gosip. Berbagai komentar pun membanjiri kiriman tersebut. Pasalnya, kegemaran tersebut berkaitan dengan dua anaknya yang masih kecil.

"Gue sangat mementingkan anak-anak gue. Even malamnya gue party, misal gue party sampai jam 2 pagi, gue tidur dua jam cuma buat bikin bekel buat anak-anak gue," tutur Rachel Vennya.

2. Tetap Pentingkan Anak

Gambar

Meski mengaku suka party sampai pagi, selebgram berusia 27 tahun itu tetap mementingkan anak-anaknya. Dia juga melakukan branding terhadap diri sebagai orang yang mementingkan anaknya setiap ada lelaki yang dekat dengannya.

"Setiap ada cowok yang misalnya deketin gue dan gue merasa lumayan interest sama dia, gue pasti akan menceritakan bagaimana pentingnya anak-anak gue di kehidupan gue."

3. Buatkan Bekal Meski Tidur Hanya 2 Jam

Gambar

Alih-alih mendapatkan simpati karena mengaku hanya tidur dua jam setelah party demi bisa membuat bekal untuk anak, Rachel Vennya justru panen kritikan. Menurut para netizen yang berkomentar, party sampai pagi itu pilihannya sendiri dan bukan aktivitas yang perlu diapresiasi.

4. Bicara Soal Hubungan Asmara

Gambar

Diketahui bahwa kini Rachel Vennya sedang tak punya pasangan. Namun, saat ditanya soal hubungan asmara, Rachel Vennya berharap jika ada orang baru di kehidupannya, orang itu bisa mencintai anak-anaknya.

"Gue tahu kalau misalnya anak-anak gue nih, misalnya gue membawa orang baru ke kehidupan gue itu seharusnya jadi bonus buat anak-anak gue, jadi anak-anak gue dapet satu orang lagi yang mencintai mereka," kata Rachel Vennya.

5. Potret Kebersamaan Rachel Vennya dan Anak-Anak

Gambar

Rachel Vennya merupakan seorang ibu dari dua anak bernama Aurorae Chava Al Hakim dan Xabiru Oshe Al Hakim. Dua anak itu merupakan hasil pernikahannya dengan Niko Al Hakim. Meski sudah cerai sejak tahun 2021 silam, keduanya masih tetap mengurus anak bersama.

6. Tetap Kompak dengan Mantan Suami

Gambar

Seperti yang sudah disinggung sebelumnya, meski sudah cerai, Rachel Vennya tetap kompak dengan sang suami untuk mengurus anak-anak. Berbagai potret kebersamaan mereka pun masih diunggah sesekali melalui Instagram. Melihat kerukunan mereka, banyak netizen yang berkomentar agar keduanya rujuk saja.

7. Potret Xabiru dan Chava Anak Rachel Vennya

Gambar

Seiring banyaknya sorotan yang didapat oleh orangtuanya sebagai seorang selebritas, Xabiru dan Chava pun jadi makin sering dapat perhatian dari publik. Terlebih, Rachel Vennya sendiri cukup sering membagikan potret anak-anaknya di Instagram. Tak jarang, Xabiru dan Chava banjir pujian atas potretnya yang lucu dan menggemaskan.

Nah, KLovers, itulah beberapa potret Rachel Vennya yang tetap pentingkan anak-anaknya meski masih hobi party sampai pagi.