Pasca Cerai, Catherine Wilson Curhat Soal Jomblo & Pria Bule

Ellyana Mayasari | 18 April 2018, 14:29 WIB
Pasca Cerai, Catherine Wilson Curhat Soal Jomblo & Pria Bule

Kapanlagi.com - Bertahun-tahun sudah resmi pisah dengan suami yang pengusaha asal Malang, Catherine Wilson belum tampak bergandengan tangan dengan pria lain. Berikut curhatan Keket, sapaan akrabnya, terkait sosok pendamping idamannya.

Kriteria pertama dan utama yang dicari wanita seksi lulusan Look Models Indonesia ini adalah siapa saja. "Ya kalau jodoh siapa saja ya. Maksudnya, aku percaya Tuhan sudah menyediakan jodoh, cuma masalah waktu saja. Pengennya juga cepet-cepet atuh punya keturunan," katanya penuh harap.

Keket juga menjelaskan bahwa status kesendiriannya tidak terkait trauma pernikahannya yang kandas dalam waktu terbilang singkat. "Tidak, maksudnya buat pembelajaran. Ya dalam hidup itu pasti ada kegagalan. Pasti ada jatuh bangun. Jadi ya kita terima saja. Harus bersyukur sama Tuhan," ungkapnya saat ditemui di salah satu pusat perbelanjaan di Jakarta Pusat pada Selasa (17/04).

Catherine Wilson (Foto: Bayu Herdianto)Catherine Wilson (Foto: Bayu Herdianto)

Aktris cantik berdarah Inggris ini juga mengaku punya cerita lumayan sedih terkait perjodohan. "Pernah waktu itu dijodohin sama bule. Eh dianya ternyata jalan juga sama cewek (yang) aku kenal. Ya sudah aku mundur cantik. Nggak mau aku, males ya gitu-gitu. Ya sudah kalau mau fokus saja," curhatnya.

Saat ditanya siapa pria yang sekarang dekat dengannya, pemilik tubuh tinggi dan semampai ini justru balik bertanya, "Mana? Nggak ada," pungkasnya, "Boleh lho buat temen-temen pers yang mau deketin aku," ujarnya sambil tertawa lebar. "Makasih temen-temen," kata Catherine mengakhiri curhatnya.

Nah lo, ada yang tertarik?

(kpl/aal/mae)

Reporter:  

Sahal Fadhli