Pasca Cerai Dari Taqy Malik, Salmafina Ingin Cari Calon Suami Yang Pintar Agama

Tyssa Madelina | Jum'at, 12 Oktober 2018 12:00 WIB
Pasca Cerai Dari Taqy Malik, Salmafina Ingin Cari Calon Suami Yang Pintar Agama

Kapanlagi.com - Nama Salmafina Khairunnisa mulai dikenal publik sejak berita perceraiannya dengan Taqy Malik hangat jadi perbincangan. Pasca bercerai, putri pengacara kondang Sunan Kalijaga ini terlihat sibuk mengisi waktunya dengan berbagai kegiatan positif.

Meski menyandang status janda muda, Salmafina tak mau lagi gegabah untuk melangkahkan kaki ke jenjang pernikahan. Diakui olehnya, saat ini ia belum terlalu memikirkan soal hal itu.

"Alhamdulillah sudah move on. Tapi ya memang gitu, akunya belum mau saja untuk lebih serius sama orang lain," kata Salmafina Khairunnisa di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/10/2018), seperti dilansir dari Liputan6.

1 dari 2 halaman

1. Tak Mau Tertipu Penampilan Luar

Kegagalannya dalam membina rumah tangga jadi pelajaran tersendiri untuk Salmafina. Kali ini dirinya ingin lebih hati-hati untuk memilih pasangan. Tentu saja, Salma masih ingin mencari sosok suami yang bisa membimbingnya di jalan agama.

"Aku enggak mau menikah lagi untuk main-main. Aku mau mencari yang pintar agama, tapi jangan sampai kita tuh terlena karena melihat seseorang itu agamis banget. Jadi tidak memandang hal-hal lain dalam dirinya," ucap Salmafina.

2 dari 2 halaman

2. Orangtua Tak Ikut Campur

Orangtua Tak Ikut Campur Credit: Instagram/salmafinasunan
Lebih lanjut, Salma mengaku bersyukur karena kedua orangtuanya sangat mendukung dalam setiap keputusannya. Untuk urusan cinta, Sunan Kalijaga dan istrinya tak mau ikut campur dalam memilih pasangan.

"Enggak pernah (mengatur), karena alhamdulillah orangtua aku selalu kasih (saran) ya sudah pilih saja, tapi tanggung konsekuensinya," tutup Salmafina.

(kpl/lip/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑