Pasca Digrebeg di Hotel Bareng Ridho Illahi, Chagii Amelia Makin Mesra dengan Suami

Wulan Noviarina Anggraini | Selasa, 16 Juli 2019 16:07 WIB
Pasca Digrebeg di Hotel Bareng Ridho Illahi, Chagii Amelia Makin Mesra dengan Suami

Kapanlagi.com - Kasus penggerebekan di hotel kala sedang berdua dengan aktor FTV Ridho Illahi sudah dilupakan oleh Chagii Amelia. Selebgram ini sudah meminta maaf kepada suami, keluarga dan juga masyarakat.

Permohonan maaf tersebut disampaikan oleh Chagii dalam sebuah acara jumpa pers yang berlangsung pada Sabtu, (13/7) lalu. Bersama sang suami, Chagii mengakui bahwa ia bersalah karena sudah bersama dengan Ridho.

Suami Chagii pun telah memaafkan apa yang sudah dilakukan oleh istrinya. Insiden memalukan itu dilupakan oleh pria bernama Dimas Marendraditya tersebut dan justru membuat hubungannya dengan Chagii semakin membaik.

1 dari 2 halaman

1. Makin Mesra

Makin Mesra © instagram.com/chagiiamelia
Kini, setelah lebih dari dua pekan berlalu dari insiden yang berlangsung di Jakarta tersebut, Chagii dan Dimas sudah kembali mesra. Selebgram yang kini punya follower lebih dari 34 ribu akun itu pun sudah posting lagi di Instagram.

Setelah mengunggah foto soal pekerjaannya, terbaru Chagii mengunggah kemesraannya dengan Dimas. Dalam foto itu, pasangan yang baru saja merayakan ulang tahun pertama pernikahan ini tampak manis dan saling berciuman dengan mesra.

2 dari 2 halaman

2. Dimas Memaafkan Chagii

Diakui suami Chagii, Dimas Marendra Ditya, memang hubungannya dengan sang istri, dua bulan belakangan, kurang baik. Ia yang curiga dengan perilaku istrinya, kemudian mencari tahu gerak-gerik istrinya hingga terjadi peristiwa penggerebekan.

"Saya mengetahui persis apa yang terjadi. Bulan Juni saya tahu mereka tukeran nomor sampai akhirnya saya sinkronisasi WA dia ke HP saya. Untuk itu, saya tahu mereka mau ketemu di hotel di Cibubur. Setelah tahu, saya ke sana dan datang untuk melakukan penggrebekan," ujarnya.

Dimas Marendra mengatakan, bisa saja ia melaporkan kejadian tersebut ke pihak berwajib. Namun, ia memilih untuk tidak melapor. Sebab, ia masih memikirkan kelanjutan rumah tangganya dengan Chagii.

"Kalau saya mau melaporkan saudara Ridho Illahi dengan istri saya, itu sangat mudah. Tapi apakah bisa menyelamatkan hubungan saya dengan istri saya. Makanya selama seminggu ini saya tidak mau konfirmasi atau sebagainya dan akhirnya mengadakan jumpa pers ini, supaya semuanya jelas. Karena ini menyangkut keluarga, juga hubungan saya dengan istri yang lebih utama," tukasnya.

(kpl/phi)


↑