Pasca Kabar Bertengkar, Al Ghazali Tulis Kalimat Romantis Untuk Alyssa Daguise

Gogor Subyakto | Jum'at, 15 Februari 2019 17:08 WIB
Pasca Kabar Bertengkar, Al Ghazali Tulis Kalimat Romantis Untuk Alyssa Daguise

Kapanlagi.com - Pasangan Al Ghazali dan Alyssa Daguise belakangan ini tengah ramai jadi perbincangan publik tanah air. Bukan karena kemesraan mereka, keduanya dikabarkan sempat mengalami pertengkaran.

Lewat sosial media, beredar sebuah video yang menunjukkan sepasang kekasih tersebut bertengkar. Bahkan terlihat pula Al mendorong Alyssa sampai jatuh ke jalan.

Sampai sekarang, keduanya memang belum memberikan statement resmi mengenai apa yang terjadi. Namun, lewat Instagram masing-masing, keduanya saling pamer kemesraan. Termasuk Al yang tulis kalimat romantis untuk Alyssa.

1 dari 3 halaman

1. Kalimat Romantis

Kalimat Romantis Credit: instagram.com/alghazali7
Pada hari Jumat (15/02) pasca kabar berantem sempat ramai, Al Ghazali baru saja mengunggah potret mesra dengan sang kekasih yang Alyssa Daguise. Pasangan ini tampak berpelukan di hadapan kamera.

Tak sampai di situ saja, lewat caption, Al menuliskan sebuah pesan kalimat singkat namun romantis untuk pujaan hatinya itu. "Aku masih jatuh kepadamu setiap hari," tulisnya.

2 dari 3 halaman

2. Makan Siang Valentine

Makan Siang Valentine Credit: instagram.com/alyssadaguise
Pasca ramai kabar soal bertengkar, Alyssa Daguise merayakan momen Valentine pada hari Kamis (14/02) ini bersama dengan kekasihnya yakni Al Ghazali. Tak hanya berdua, terlihat pula kedua orangtua Alyssa yang ikut dalam acara makan siang di Ivy Restaurant tersebut.

"Makan siang hari Valentine. Selamat hari Valentine semuanya," tulis Alyssa menemani postingan-nya itu.

3 dari 3 halaman

3. Foto Bareng Calon Mertua

Foto Bareng Calon Mertua Credit: instagram.com/alyssadaguise
Tak hanya di feed-nya, Alyssa juga memamerkan momen makan siang Valentine tersebut lewat IG Story. Dari salah satu postingan-nya, ia pamerkan kedekatan sang kekasih dengan keluarga.

Alyssa mengunggah foto Al yang duduk bersebelahan dengan ayahnya. Keduanya tampak tersenyum di hadapan kamera. Dara cantik tersebut menghiasi postingan itu dengan beberapa emoticon hati warna-warni.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑