Pasca Keguguran, Atta Halilintar Akan Ajak Aurel Hermansyah Liburan Tanpa Kamera Selama 22 Jam

Rabu, 19 Mei 2021 23:00 WIB
Pasca Keguguran, Atta Halilintar Akan Ajak Aurel Hermansyah Liburan Tanpa Kamera Selama 22 Jam
Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar / Credit Foto: Youtube - Atta Halilintar

Kapanlagi.com - Sebuah kabar sedih belum lama ini datang menghampiri pasangan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Janin dalam kandungan Aurel diketahui tak bisa berkembang dan akhirnya putri dari Anang Hermansyah itu mengalami keguguran.

Meski berat, pasangan Atta dan Aurel mengaku sudah ikhlas. Mereka berdua pun kini mencoba segala cara untuk bisa segera memulihkan psikologi, seperti salah satunya dengan cara berlibur.

"Sempet ngomong juga sama istri, apa kita ke luar kota dulu, ke mana dulu. Kalau ditanyain kan ditanyain temen aja jadi teringet terus, jadi belum masih traumanya masih ada lah," ucap Atta Halilintar saat dijumpai di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu (19/5).

1. Vakum Matikan Kamera Seharian Penuh

Seperti diketahui, Atta dan Aurel adalah sosok influencer yang begitu aktif di berbagai platform media sosial. Namun kali ini, mereka berencana untuk vakum sekitar seharian penuh dari dunia maya.

"Dalam 24 jam, 22 jam kita berdua tanpa kamera, 2 jamnya kita update ke tim kan ada PR juga, pekerjaan juga, jadi tetep harus ada yang dikerjain story atau apa kan itu namanya kita kerjanya di sosial media, ada beberapa kontrak yang kaitannya dengan brand-brand," sambung Atta.

Sayangnya, Atta tak memberitahukan secara spesifik ke mana dia akan membawa istrinya berlibur. Tentunya Ia juga ingin menghabiskan waktu secara intim berdua saja dengan istri tanpa sorotan media dan publik.