Pasca Operasi Mulut Rahim, Istri Indra Bekti Istirahat Total

Risang Sudrajad | 29 Januari 2017, 12:15 WIB
Pasca Operasi Mulut Rahim, Istri Indra Bekti Istirahat Total

Kapanlagi.com - Indra Bekti sempat dibuat cemas karena kondisi istrinya, Aldila Jelita. Seperti yang diberitakan sebelumnya, sang istri yang saat ini tengah mengandung buah hati ketiga harus menjalani operasi jahit mulut rahim lantaran mengalami infeksi pada saluran kencing.

Kondisi ini pun memaksa Aldila harus rehat sejenak dari kegiatannya untuk beberapa bulan ke depan. Alhasil, beberapa jadwal seperti kunjungan ke Makassar hingga Jepang pun harus dibatalkan demi proses recovery.

"Banyak yang mau kita kerjain. Bulan Maret mau ke Makassar, Februrari ada rencana ke Malaysia dan ada undangan ke Jepang. Semua harus dibatalkan karena nggak boleh ke mana-mana. Dia bilang 'aku boleh ke puncak nggak?' 'Nggak boleh sayang', dan air mata jatuh. Dia stres lah nggak boleh ke mana-mana, lumayan gloomy dan harus totally bedrest," ujar Indra Bekti saat dijumpai di Brawijaya Women and Children Hospital, Rabu (25/1).

Indra Bekti selalu berikan doa buat sang istri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom SukaryaIndra Bekti selalu berikan doa buat sang istri © KapanLagi.com®/Muhammad Akrom Sukarya

Sayangnya, Bekti sendiri tak bisa memprediksi sampai kapan istrinya harus istirahat total untuk memulihkan kondisinya. Satu yang jelas, ia akan tetap memantau perkembangan kesehatan Dilla untuk proses pemulihan yang baik.

"Nggak bisa bilang berapa lama. Kita lihat progresnya dan akan kontakan intens. USG juga segera. Kalau serviks dan mulut rahim baik lalu nutup lagi maka mobilisasi akan ditingkatkan," tambah Bekti.

Bekti pun selalu memberiakan doa untuk kesehatan istri serta jabang bayinya. "Doa pasti supaya diberikan kesehatan dan supaya anak lahir pada waktunya. Kita suka komunikasi sama anak saat di perut," pungkasnya.

(kpl/aal/abl)

Reporter:   Sahal Fadhli