Pasca Pernikahan Syahrini - Reino Barack, Luna Maya Umrah & Bahagia

Ayu Srikhandi | Jum'at, 01 Maret 2019 14:17 WIB
Pasca Pernikahan Syahrini - Reino Barack, Luna Maya Umrah & Bahagia

Kapanlagi.com - Langsung setelah pernikahan Reino Barack dan Syahrini, Luna Maya tampak pergi Umrah. Seperti yang diunggahnya lewat Instagram Story, diketahui saat ini ia sedang berada di Madinah.

Luna Maya terlihat mengabadikan Masjid Nabawi dengan caption 'Friday'. Nggak hanya itu, ia juga mengunggah video yang memperlihatkan kebahagiaannya di sana.

1 dari 3 halaman

1. Tawa Bahagia

Tawa Bahagia Luna Maya © Instagram.com/lunamaya (diambil 1/3/19 pukul 14.00 WIB).
Dalam sebuah video pendek lewat Instagram Story-nya, Luna Maya yang mengenakan mukena terlihat begitu bahagia. Ia tampak begitu bersemangat dengan berjalan dengan gaya sedikit melompat.
2 dari 3 halaman

2. Ngaku Bahagia Banget

Ngaku Bahagia Banget Luna Maya © Instagram.com/lunamaya (diambil 1/3/19 pukul 14.00 WIB).
Luna juga terlihat mengunggah sebuah quote "Happy is the new rich". Hal ini sepertinya menggambarkan perasaan Luna Maya yang tetap bisa bahagia meski banyak yang menduganya sedang galau.

Seperti yang diketahui, Luna Maya dan Reino Barack pernah pacaran selama lima tahun dan baru putus sekitar September 2018 lalu. Kemudian Reino memutuskan untuk menikah dengan Syahrini, 27 Februari 2019.

3 dari 3 halaman

3. Luna Dapat Dukungan Teman

Luna Dapat Dukungan Teman Luna Maya © Instagram.com/lunamaya (diambil 1/3/19 pukul 14.00 WIB).
Luna Maya sendiri terus mendapat dukungan dari para sahabatnya. Melanie Ricardo yang merupakan Geng Menteri Ceria bersama dengan Luna Maya tampak memposting foto kebersamaan mereka.

"@gankmentericeria persahabatan di atas segalanya @mrsayudewi, @lunamaya, dan @edrictjandra," begitu caption yang ditulis Melanie Ricardo yang kemudian diposting ulang oleh Luna Maya.

(kpl/jje)


Editor:  

Ayu Srikhandi

↑