Pasha - Adelia Sudah Siap Kamar dan Nama Bayi

Darmadi Sasongko | 30 November 2011, 11:26 WIB
Pasha - Adelia Sudah Siap Kamar dan Nama Bayi
Kapanlagi.com - Meski usia kehamilan istri Pasha Ungu, Adelia Wilhelmina sudah memasuki bulan kedelapan, namun tetap saja meluangkan kesempatan mendampingi sang suami saat manggung. Mereka terlihat mesra saat hadir di acara Klik! Awards 2011, di Studio ANTV.

"Usia kehamilan sudah 8 bulan. Rencana ngelahirin di Bogor," ungkap Adelia Wilhelmina.

Adelia yang mendampingi suaminya saat sebagai pengisi acara di Klik! Awards 2011, yang berlangsung di Studio ANTV Epicentrum, Kawasan Epicentrum Taman Rasuna, Jl. HR. Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan, Selasa (29/11/2011) malam, mengungkapkan kondisi kehamilannya yang baik-baik saja, sehat dan tidak rewel.

"Kandungan baik, alhamdulillah sehat, sudah ada hasil USG kan cowok. Alhamdulillah semua sehat mudah-mudahan lancar. Persiapan biasa saja, perlengkapan bayi dan persiapan diri untuk melahirkan," ungkapnya.

Sementara menurut Pasha, kelahiran istrinya diperkirakan pada pertengan Desember mendatang, namun dimungkinkan akan maju atau mundur. Paling lama kemungkinan mundur bisa awal Januari tahun depan.

"Seharusnya sudah bisa melahirkan itu pertengahan Desember tapi ya kita nggak tahu ya siapa tahu bisa lebih cepat dan sebaliknya. Berdoa yang terbaik saja. Dan maksimalnya sih awal Januari 2012," ungkap Pasha.

Segala kebutuhan persiapan kelahiran, menurut Pasha sudah dipersiapkan, termasuk nama dan kamar sang bayi sudah ada.

"Alhamdulillah semuanya sudah. Kemarin kebetulan mereka belanja keperluan yah tapi saya nggak ikut yang ikut hanya Adel dan maminya saja. Kamar sudah siap. Nama sudah siap. Pokoknya sudah siap. Nanti saja kalau lahiran yah. Maunya aku dan Adel lahirannya secara normal," urainya.    (kpl/gum/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko