Pasha Merasa Berat Harus Bercerai

Akmad Bustanul Arif | 25 November 2008, 20:05 WIB
Kapanlagi.com - Meski mengaku bisa menghargai keinginan istrinya untuk bercerai, namun rupanya Pasha masih merasa berat hati harus merelakan istrinya berpisah dan menjadi orang lain baginya. Hal ini diungkapkannya saat menggelar jumpa pers bersama Okie siang tadi (25/11) di Resto dan Cafe Kintamani, jalan Pajajaran No. 75 Bogor.

"Istri saya yang meminta cerai, tapi kalau bisa jangan. Ya saya menghargai keputusan istri saya dan semua itu ada prosesnya," ungkapnya penuh beban.

Meski demikian, ia akan tetap mengikuti semua proses hukum yang dibutuhkan selama proses perceraiannya. Ia sendiri tetap berharap gugatan itu bisa dibatalkan. Tapi mengingat masalah yang sedang dihadapi bersama Okie tampaknya sudah tak terdamaikan, maka kemungkinan perceraian itu terjadi harus diterimanya.

"Saya tetap ingin menjalankan proses hukum yang berlaku," katanya.

Sementara itu, ketika disinggung bahwa mereka sudah pisah sejak setahun yang lalu, Pasha buru-buru membantahnya. Menurutnya, mereka tidak pernah berpisah rumah, hanya kebetulan Okie sering menginap di rumah orang tuanya.

"Kita nggak pisah rumah. Kalau Okie mau nginep di rumah orang tuanya saya nggak bisa ngelarang. Begitupun juga saya," belanya.  (kpl/hen/rif)