Pasha - Okie Tak Perebutkan Anak

Akmad Bustanul Arif | 25 November 2008, 23:24 WIB
Kapanlagi.com - Meskipun rencana perceraian Pasha Ungu dengan istrinya, Okie Agustina, tampaknya akan serius dilakukan, namun mereka berkomitmen untuk tak saling memperebutkan anak. Mereka sepakat anak-anak akan tetap dalam pengasuhan berdua.

"Kalau untuk anak kita tidak ada masalah, karena sampai kapan pun Pasha tetep ayahnya anak-anak saya. Kita sudah komit untuk ngurus anak-anak bersama. Jadi anak-anak tidak akan kehilangan kasih sayang kita," ungkap Okie Agustina dalam jumpa pers yang digelar di Resto dan Cafe Kintamani, jalan Pajajaran No. 75 Bogor, siang tadi (25/11).

Selain itu, Pasha juga mengingatkan kepada para wartawan untuk tidak menganggap seakan-akan mereka berdua telah bercerai, sehingga harus mempertanyakan hak asuh anak dan lain-lain. Pasha seakan ingin membuka kemungkinan bahwa mereka masih memiliki peluang untuk tidak berpisah.

"Ini konteksnya kita belum bercerai ya, jadi jangan seakan-akan kita sudah bercerai. Kita tidak mempermasalahkan anak dan harta gono gini," tegas vokalis Ungu ini.

Lalu apakah tidak ada perang batin, mengingat Okie sedang hamil dan harus memikul beban berat ini? Pasha memaparkan kalau perang batin itu pasti ada dan dialami bukan hanya Okie, tapi juga dirinya.

"Kalau perang batin pasti ada, karena kondisi Okie yang sedang hamil. Tapi dia harus membuat keputusan ini, dan tadi malam, Okie itu sempet panas, saya masih menjaganya dan paginya saya sempat nyuapin bubur. Saya masih menjalani kewajiban saya sebagai suami," jelas Pasha.   (kpl/hen/rif)