Pasha - Okie Tetap Rahasiakan Penyebab Perceraian

Akmad Bustanul Arif | 25 November 2008, 19:06 WIB
Kapanlagi.com - Keinginan publik untuk mengetahui penyebab perceraian Pasha Ungu dan Okie Agustina ternyata tak akan terpenuhi. Pasalnya, baik Okie maupun Pasha sama-sama berkomitmen untuk tidak membukanya di hadapan publik. Mereka ingin penyebab itu menjadi rahasia rumah tangga mereka sendiri.

Hal ini terungkap saat mereka menggelar konferensi pers siang tadi (25/11) di Resto dan Kafe Kintamani Jl. Pajajaran No. 75 Bogor. Mereka menegaskan alasan perceraiannya akan tetap menjadi rahasia mereka berdua dan tertutup untuk konsumsi publik.

"Ini keputusan saya yang paling berat. Tapi semua itu ada alasannya. Biar itu jadi rahasia kita berdua. Orang lain tak perlu tahu dan tidak untuk konsumsi publik," papar Okie.

Sementara itu, Pasha mengaku bisa menghargai keinginan istrinya untuk bercerai. Meskipun ia tak pernah menyinggung masalah yang sesungguhnya mereka hadapi. Dan ia juga siap mengikuti segala proses hukum yang dibutuhkan.

"Terlepas dari masalah internal, saya tetap ingin menjalankan proses hukum yang berlaku. Ya saya menghargai keputusan istri saya. Ya waktu itu saya masih memberikan waktu dan kita juga sempet meminta waktu juga pada temen-temen wartawan agar kita berdua ngobrol membicarakan masalah ini. Dan saat ini waktunya kita untuk menjelaskan masalah kita," jelas vokalis grup band Ungu ini.   (kpl/hen/rif)