Pasha Semangat Tampil Didampingi Pacar Baru

Darmadi Sasongko | 01 September 2010, 09:08 WIB
Pasha Semangat Tampil Didampingi Pacar Baru
Kapanlagi.com - Pacar memang dapat menjadi penyemangat setiap kegiatan, bahkan jadi 'penyedap' saat menikmati berbuka puasa. Vokalis Ungu, Pasha yang baru mendapatkan idaman hati, tengah menikmati semua itu, didampingi berbuka oleh sang pacar, Adelia, saat menjelang tampil di Konser Cahaya Kemenangan ANTV.

Pasha yang mengenakan baju koko warna hitam, didampingi sang pacar Adelia yang saat itu nampak serasi dengan baju kotak-kota coklat dan putih, yang dilapisi jaket tipis warna ungu. Keduanya nampak asyik saling berbisik menyampaikan sesuatu sambil menikmati berbuka.

"Nemenin saja pas lagi buka," ungkap Pasha di Theater Tanah Airku, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur, Selasa (31/8). "Biasa saja kalau bisa ya," sambungnya saat ditanya harus meluangkan waktu untuk mendampingi sang pacar.

Ditanya sejauh mana hubungan yang dijalaninya, Pasha nampaknya belum mau sepenuhnya terbuka. Dia menjawab pendek, "Ya dekat lah".

Sementara Adelia, terus tersenyum sambil memandang ke Pasha. Kepadanya saat ditanya kedatangannya ke lokasi konser Ungu, Lia, demikian biasa dipanggil, mengaku memiliki waktu sehingga punya kesempatan mendampingi duda tiga anak itu.

"Ya lagi ada kesempatan jadi nemenin aja," ungkap Adelia, sambil terus menebar senyuman.

Pasha juga tidak menampik, perasaanya cukup gembira dan bersemangat saat didampingi sang pacar selama konser. "Seneng banget," pungkas Pasha yang mengaku pernah silaturahmi ke orang tua Adelia itu.   (kpl/gum/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko