Pasha Ungu Lakukan KDRT?

Akmad Bustanul Arif | 25 November 2008, 19:25 WIB
Kapanlagi.com - Berbagai prasangka muncul di benak publik terkait penyebab perceraian Pasha Ungu dan Okie Agustina yang datang begitu tiba-tiba. Terlebih, ketika publik mengetahui bahwa mereka telah secara tegas akan tetap merahasiakan penyebab perceraian mereka. Apakah mungkin terjadi Kekerasan dalam Rumah Tangga (KDRT) di dalam rumah tangga mereka?

Rupanya prasangka itu dibantah Pasha. Menurutnya, KDRT dalam rumah tangganya tidak pernah ada, apalagi itu dilakukan oleh dirinya.

"Gak ada KDRT. Kalau masalah memang ada, tapi nggak yang seberat itu. Temen-temen pasti kaget mendengar berita ini. Saya pun sempet kaget juga, karena saya pikir itu hanya bercanda. Tapi akhirnya saya tahu. Saya juga nggak pernah membahas terlalu panjang masalah ini," jelasnya dalam jumpa pers di Resto dan Cafe Kintamani, jalan Pajajaran No. 75 Bogor.

Lalu, apakah juga ada motif balas dendam di balik semua ini? Pasha buru-buru menampiknya. Menurutnya, masalah balas dendam itu tidak pernah ada dan sama sekali bukan motif terselubung di balik perceraian mereka.

"Masalah balas dendam itu nggak ada. Jadi ini bukan karena orang ketiga. Jadi ini bener-bener masalah akut," tegas vokalis grup band Ungu ini.   (kpl/hen/rif)