Pasto-1 Perkenalkan Mario

Ahmat Effendi | 05 November 2011, 07:31 WIB
Pasto-1 Perkenalkan Mario
Kapanlagi.com - Kini grup Pasto kembali hadir dengan formasi berbeda. Setelah kepergian Rayeen (vokal & gitar), Melto kini menggandeng satu penyanyi bernama Mario. Selain itu nama Pasto pun berubah pula menjadi Pasto-1.

"Pasto sekarang dengan formasi baru, dengan ada perubahan di nama juga Pasto dengan tambahan angka 1. Dengan personil baru Mario. Dia di Pasto dari bulan Maret 2011," tutur Melto ditemui di Taman Makam Pahlawan Nasional Kalibata, Jaksel, Jumat (4/11).

Sebelum ini Pasto-1 kerap tampil bersama satu cewek. Namun Melto menjelaskan bahwa cewek tersebut bukan anggota Pasto-1 tapi sekedar featuring.

"Cewek itu namanya Milka, dia itu featuring di single Pasto yang judulnya Salahkah Aku Terlalu Mencintaimu lagu recycle," kata Melto.

Sementara itu perekrutan Melto sendiri tidaklah mudah. Proses audisi dilakukan dua tahap. Selain audisi dari Melto, Mario juga menjalani audisi dari manajemen yang diasuh Maia Estianty.

"Jadi gue buka audisi, label juga buka audisi. Audisi dibikin jadi dua tahap, tahap pertama dari segi tekhnik bernyanyi, yang berhubungan dengan musiknya gue yang seleksi. Tahap kedua itu bunda Maia yang berhubungan dengan look. Finalnya ada di Maia," tandasnya.

Yang menarik, meski baru bergabung, Mario bukanlah orang baru. Melto sudah mengenal duet barunya tersebut selama lima tahun jadi tidak ada kendala berarti dengan penyesuaian diri.

"Sebenarnya gue sama Mario sudah cukup lama kenal sekitar 5 tahun. Jadi kalau untuk penyesuaian paling dari segi bernyanyi aja. Kalau untuk pengenalan secara pribadi gak butuh waktu lama, jadi so far berjalan dengan baik," tandasnya.  (kpl/hen/sjw)

Editor:  

Ahmat Effendi