Patung Anggun Jadi Salah Satu Hot Spot di Madame Tussauds

Guntur Merdekawan | Rabu, 04 September 2019 12:08 WIB
Patung Anggun Jadi Salah Satu Hot Spot di Madame Tussauds

Kapanlagi.com - Sudah tiga tahun lamanya sejak patung lilin penyanyi Anggun dibuatkan dan dipajang di museum Madame Tussaud. Tentunya ini adalah sebuah prestasi yang begitu membanggakan bagi pelantun Mimpi itu. Tak mengherankan, Anggun memang dikenal sebagai salah satu penyanyi Indonesia yang sukses berkarir di kancah Internasional.

Ditambah lagi, Anggun adalah satu-satunya penyanyi kelahiran Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk memiliki patungnya sendiri di museum Madame Tussauds. Beberapa tokoh dari Indonesia lain yang dibuatkan patungnya di sana adalah Presiden Soekarno, Pebulu Tangkis Rudy Hartono dan Presiden Joko Widodo.

"Ini merupakan kehormatan bagi saya untuk menjadi salah satu dari segelintir selebritis Asia yang memiliki patung lilin di Madame Tussauds," kata Anggun, seperti siaran pers yang diterima KapanLagi.com, Selasa (3/9/2019).

1 dari 2 halaman

1. Patung Anggun Jadi Hot Spot di Madame Tussauds

Patung Anggun Jadi Hot Spot di Madame Tussauds Anggun © Dokumentasi Pribadi
Yang lebih membanggakan lagi, patung Anggun menjadi magnet para pengunjung dari Asia dan Eropa. Hal itu dikonfirmasi sendiri oleh pihak Madame Tussaud.

"Saya sangat bahagia mendengar dari pihak Madame Tussauds bahwa patung lilin saya menjadi hot spot di antara pengunjung, yang berasal dari Eropa dan Asia," sambung ibu satu anak itu.
2 dari 2 halaman

2. Prestasi Anggun Tahun 2019

Prestasi Anggun Tahun 2019 Anggun © KapanLagi/Budy Santoso
Tahun 2019 ini, Anggun menjadi sorotan karena berbagai prestasinya. Terbaru, lagunya yang bertajuk Perfect World sukses menggebrak masuk posisi 31 di tangga lagu Billboard Dance Charts di Amerika.

"Ini luar biasa. Saya tidak diharapkan untuk merilis single Internasional apapun di luar negeri, tetapi DJ di Amerika jatuh cinta dengan lagu dari album Perancis 2015 saya dan membuatnya menjadi lagu dansa popular di seluruh Amerika Serikat," tutup Anggun.

(kpl/far/gtr)


Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi

↑