Bosan dengan berita itu-itu saja? Download Aplikasi Liputan6

Pedangdut Fitri Carlina Izinkan Suami Nikah Lagi untuk Dapat Momongan Meski Sudah 7 Tahun Berumah Tangga, Suami Menolak

Editor KapanLagi.com   | Rabu, 24 November 2021 16:48 WIB
Pedangdut Fitri Carlina Izinkan Suami Nikah Lagi untuk Dapat Momongan Meski Sudah 7 Tahun Berumah Tangga, Suami Menolak
Fitri Carlina & Hendra Sumendap (Credit: Instagram.com/fitricarlina)

Kapanlagi.com - Fitri Carlina membuat heboh dengan rumah tangganya yang telah ia jalani selama tujuh tahun dengan seorang pilot. Pasalnya, pedangdut itu membuat pernyataan yang mengizinkan sang suami untuk menikah lagi. Alasan Fitri Carlina memberi izin tersebut adalah agar sang suami mendapat momongan.

Seperti diketahui, pasangan ini belum diberi kepercayaan oleh Sang Pencipta untuk menimang momongan. Sebagai seorang istri, Fitri mengaku khawatir. Alhasil, ia pun memberikan izin kepada suaminya itu untuk menikah dengan perempuan lain.

Namun sang suami, Hendra Sumendap justru merasa kaget dengan pernyataan istrinya itu. Berbanding terbalik, Hendra Sumendap mengurai balasan tak terduga dari pernyataan Fitri Carlina. Ungkapan keduanya tersebut keduanya ceritakan melalui kanal Youtube Cumicumi.

1. Teringat Janji Pernikahan

Gambar

Mendengar pernyataan Fitri Carlina yang merasa khawatir dengan suaminya dan mengizinkannya menikah lagi, Hendra justru menjawabnya dengan tegas dan membuat pelantun ABG tua itu senyum-senyum. Tayangan di Youtube Cumicumi itu diunggah pada Selasa (23/11/2021).

"Fitri sempat pernah bilang sama aku misalkan mau nikah lagi buat dapetin anak dari wanita lain aku diizinin. Cuman saya ingat janji saya dulu waktu nikah saya memberanikan diri mengambil alih tanggung jawab orangtua fitri saya ambil alih dan saya berjanji sama Tuhan ngurus Fitri sampe akhir, ya?" ungkap Hendra.

2. Bersyukur Punya Hendra Sumendap

Gambar

Hendra lalu mengungkapkan bagaimana sang istri sempat merasa depresi. Diungkapnya, Fitri Carlina sempat merasa khawatir belum dikaruniai anak dalam tujuh tahun pernikahan keduanya. Gara-gara depresi tersebut, Fitri Carlina akhirnya ingin mengizinkan Hendra Sumenep untuk menikah lagi agar dapat memiliki momongan.

"Fitri sempat depresi waktu itu," ungkap Hendra. Mendengar pernyataan suaminya yang pengertian dan menyentuh hatinya, Fitri Carlina pun mengaku sangat bersyukur memiliki suami yang selalu ada dan memberi dukungan untuknya.

"Makanya aku bener-bener bersyukur banget punya suami yang bener-bener supportnya itu lahir batin. Waktu aku sudah ikhlas kalau memang ayah buru-buru dan keluarga demikian ya sudah ya ikhlas lah," papar Fitri Carlina.

3. Suami Marah dan Tegas Menolak

Gambar

Alih-alih setuju dengan pernyataan Fitri Carlina soal menikah lagi, Hendra Sumendap justru beri respon tegas untuk sang istri. Suaminya tersebut menolak mentah-mentah ide Fitri untuk menikah lagi dengan perempuan lain.

Hendra Sumendap langsung mengingatkan Fitri Carlina dengan janji pernikahan mereka dahulu. Hendra pun mengaku telah berjanji akan bersama Fitri seumur hidupnya. Fitri Carlina bahkan disebut sempat dimarahi suaminya itu karena pernyataannya tersebut.

"Aku bener-bener dimarahin waktu itu. Karena aduh jangan terucap kayak gitu. Karena janji kita dulu kan susah senang bersama, bahkan janji kita enggak hanya sama keluarga, kita berdua tapi juga sama Allah kan," sambungnya.

Editor:   Editor KapanLagi.com