Peggy Melati Sukma Bantah Isu Dekat Dengan Ustadz Bachtiar Nasir

Sanjaya Ferryanto  | 23 Februari 2017, 12:15 WIB
Peggy Melati Sukma Bantah Isu Dekat Dengan Ustadz Bachtiar Nasir

Kapanlagi.com - Setelah bercerai dengan Wisnu Tjandra pada November 2011 silam, artis Peggy Melati Sukma mulai jarang terlihat di dunia hiburan. Kini, ia juga memilih untuk fokus berdakwah dan aktifitas keagamaan lainnya.

Enam tahun menjanda, Peggy juga tak ingin buru-buru menikah lagi. Soal jodoh ia hanya berserah kepada Allah SWT. Namun, baru-baru ini ada kabar yang menyebutkan bahwa ia tengah dekat dengan ketua Gerakan Nasional Pengawal Fatwa Majelis Ulama Indonesia (GNPF MUI), yakni Ustadz Bachtiar Nasir.

Tapi, isu tersebut langsung dibantah oleh pemain sinetron Gerhana itu. Peggy mengungkapkan bahwa Ustadz Bachtiar Nasir adalah gurunya, sama seperti ia menimba ilmu agama dengan Ustadz lainnya.

Peggy Melati Sukma © Kapanlagi/Agus ApriyantoPeggy Melati Sukma © Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Oh, Ya Allah, Insya Allah nggak ada apa-apa. Beliau guru bagi semuanya, guru buat banyak orang. Saya kan juga berguru sama Ustadz nasir, Yusuf Mansyur," ujar Peggy saat ditemui dalam acara fashion show Syar'i Community Indonesia, di Hotel Gran Mahakam, Jakarta Selatan, Rabu (22/2).

Peggy pun menambahkan bahwa jodohnya masih disimpan oleh Allah SWT. Soal jodoh ia juga tidak ingin banyak menuntut. Dirinya sendiri memilih untuk menunggu jodohnya datang kelak.

"Suami masih disimpan sama Allah, insya Allah kalau nanti ada suami ya mudah-mudahan suami itu Allah yang datangkan. Kalau Allah belum datangkan, ya nggak mau nuntut-nuntut sama Allah. Terserah Allah saja, kalau Allah belum kirim ya gimana," pungkasnya.

(kpl/rhm/frs)

Reporter:  

Nuzulur Rakhmah