Pekerjaan Ayah Tiri Nagita Slavina Terungkap, Suami Rieta Amilia Kaya Raya Punya Jabatan Tinggi

Gogor Subyakto   | Senin, 17 Februari 2020 16:28 WIB
Pekerjaan Ayah Tiri Nagita Slavina Terungkap, Suami Rieta Amilia Kaya Raya Punya Jabatan Tinggi

Kapanlagi.com - Kisah kehidupan Nagita Slavina di luar rumah tangganya dengan Raffi Ahmad memang jarang tersorot. Apalagi kalau sudah membahas soal keluarga besarnya.

Bagi yang tidak tahu, Nagita Slavina memang memiliki seorang ayah tiri. Sosok pria tersebut jarang terekspos sampai akhirnya muncul ke publik saat ikut merayakan ultah Rieta Amilia bulan April lalu.

Disebutkan kalau Rieta menggelar pernikahan kedua dengan pria bernama Basuki Widjaja Kusuma pada tahun 2017 silam. Lantas siapakah sosok Basuki sebenarnya?

 

 

 

1 dari 3 halaman

1. Menikah di Los Angeles

Dilansir dari Line Today, pernikahan antara Rieta Amilia dan Basuki digelar secara sederhana pada bulan Desember 2017. Acara tersebut memang diadakan secara tertutup dan hanya dihadiri keluarga saja.

Tak sampai di situ saja, dari informasi yang didapatkan, Rieta dan Basuki menikah di Los Angeles, Amerika Serikat.

2 dari 3 halaman

2. Profesi

Profesi Credit: via instagram.com/rieta_amilia diambil 17/2/2020 pukul 16.00
Tentunya banyak yang bertanya-tanya mengenai sosok Basuki. Mulai dari kisah kehidupan pribadinya sampai apa pekerjaan dari pria tersebut.

Ternyata Basuki juga memiliki profesi yang bergengsi. Diketahui kalau dirinya bekerja di perusahaan kelas internasional. Jabatan-nya begitu tinggi yakni sebagai eksekutif.

Tak sampai di situ saja, ia juga menjadi penasihat untuk Dubai International Holding Company di bidang investasi.

3 dari 3 halaman

3. Duda

Duda Credit: via instagram.com/rieta_amilia diambil 17/2/2020 pukul 16.00
Sebelum menjalin hubungan rumah tangga dengan Rieta Amilia, Basuki juga pernah menikah. Dari pernikahan-nya tersebut, pria itu memiliki tiga orang anak.

Di sisi lain, ternyata Basuki sudah begitu akrab dengan anak-anak dari Rieta Amalia. Selain bersama Nagita Slavina, pria tersebut juga akrab dengan Raffi Ahmad.

(kpl/ssm)


Editor:  

Gogor Subyakto

↑