Pekerjaan Fadel Islami Akhirnya Terungkap, Muzdalifah Beri Pembelaan

Tyssa Madelina | Jum'at, 17 Mei 2019 13:35 WIB
Pekerjaan Fadel Islami Akhirnya Terungkap, Muzdalifah Beri Pembelaan

Kapanlagi.com - Kehidupan rumah tangga Muzdalifah dan suaminya, Fadel Islami tak lepas dari cobaan. Kali ini masalah datang saat segelintir netizen mulai menyinggung soal pekerjaan lelaki berusia 25 tahun itu.

Lantaran usia Fadel yang jauh lebih muda dari Muzdalifah, tak sedikit yang menyebutnya hanya numpang hidup. Menanggapi hal itu, Muzdalifah sendiri sempat naik pitam dan menganggap kalau pekerjaan suaminya bukanlah hal yang seharusnya diumbar ke publik.

Namun agaknya baru-baru ini, Fadel sudah mengungkapkan dengan gamblang apa pekerjaannya. Hal itu dapat dilihat langsung di akun Instagram-nya.

Lewat kolom biodata, diketahui kalau ia adalah seorang bankir dan politisi. Namun sayang Fadel tak memberi keterangan lebih detail soal pekerjaannya itu.

1 dari 2 halaman

1. Dibela Muzdalifah

Dibela Muzdalifah Credit: Instagram © fadelislami.rakhmat
Melihat banyaknya pro dan kontra di antara netizen soal hubungan pernikahannya, Muzdalifah lagi-lagi memberikan pembelaan. Ia mengunggah foto sang suami beserta caption yang sangat manis.

"Apapun orang bilang di luar sana, soal suamiku mencintaiku karena tahta itu bohong. Kita saling mencintai bukan karena harta, itu titipan Allah. Aku minta doa ya Insyaallah jodoh, kami berdua langgeng sampai akhir hayat dan suami selalu sayang dan mencintaiku serta dua anakku dengan ikhlas," tulis Muzdalifah, seperti dilansir dari akun Instagram-nya, Kamis (16/05/2019).

2 dari 2 halaman

2. Imam yang Baik

Imam yang Baik Credit: Instagram © muzdalifah999
Lebih lanjut, mantan istri Nassar itu juga berharap kalau Fadel adalah sosok imam yang baik untuknya. Tampaknya ia sudah tak mau terlalu ambil pusing soal komentar buruk netizen.

"Insyaallah suamiku menjadi imam yang selalu mencontohkan isteri dan anak-anak yang baik dan rezeki suamiku lancar, barokah selalu, Amin," pungkasnya.

(kpl/tmd)


Editor:  

Tyssa Madelina

↑