Pelaku Penyebar Video Dihukum 9 Bulan, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Disebut Punya Video Syur Lebih Dari Satu

Kamis, 15 Juli 2021 08:18 WIB
Pelaku Penyebar Video Dihukum 9 Bulan, Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu Disebut Punya Video Syur Lebih Dari Satu
Gisella Anastasia (© instagram/gisel_la) - Michael Yukinobu (© instagram/yukinobu_de_fretes)

Kapanlagi.com - Kasus video syur Gisella Anastasia dan Michael Yukinobu masih terus bergulir. Setelah penyebar video syur divonis sembilan bulan penjara dan didenda Rp 50 juta subsider tiga bulan kurungan oleh majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, kuasa hukum MN dan PP buka suara.

Roberto Sitohang selaku kuasa hukum penyebar video syur Gisel dan Nobu menyebut kalau keduanya memiliki video syur selain yang kini beredar berdurasi 19 detik. Hal itu diketahuinya berdasarkan fakta yang terungkap di persidangan kliennya.

"Kalau di fakta persidangan ada mungkin sekitar 5 kali, tapi video yang tersebar ya video yang 19 detik itu," ucap Roberto Sitohang saat dihubungi wartawan lewat sambungan telepon, Rabu (14/7).

1. Tak Semua Direkam

Menurut Roberto Sitohang, Gisel dan Nobu berhubungan intim sebanyak 5 kali. Namun, hanya beberapa saja yang mereka rekam.

"Nggak, nggak semuanya mereka rekam. Aduh berapa kali ya, mungkin tiga kali," katanya singkat.

2. Bantah Kecewa Klien Dipenjara

Roberto Sitohang membantah kalau apa yang dilakukannya ini karena kecewa karena kedua kliennya, yakni PP dan MN divonis hakim pengadilan negeri jakarta selatan dengan hukuman kurungan 9 bulan penjara.

"Tapi begini saya mau luruskan juga, ada yang bilang saya membongkar karena klien saya dihukum, kesal dan saya bongkar. Tidak. Itu bukan dibongkar tapi memang faktanya, kalau dibongkar kan ada yang dirahasiakan kemudian saya blow up, kan nggak, faktanya mengatakan seperti itu," pungkasnya.