Pelaku Yang Ancam Kirim Santet Pada Keluarga Eza Gionino Minta Maaf

Guntur Merdekawan | Minggu, 17 November 2019 17:15 WIB
Pelaku Yang Ancam Kirim Santet Pada Keluarga Eza Gionino Minta Maaf

Kapanlagi.com - Eza Gionino beserta istri dan anaknya belum lama ini mendapat ancaman santet dari seorang pria bernama Qory Supiandy. Merasa tidak aman, bintang sinetron Putih Abu-Abu itupun membawa kasus ini ke jalur hukum. Ditemani kuasa hukumnya, Eza melaporkan sang pelaku.

Kabarnya, sang pelaku sudah menyesali perbuatannya dan minta maaf. Ia beralasan sedang di bawah pengaruh minuman keras alias mabuk ketika mengancam akan mengirim santet pada Eza dan keluarganya.

"Nah sekarang dia ada kata bilang maaf setelah dihubungi pengacara saya. Katanya dia lagi nggak sadar diri saat itu, dalam kondisi mabuk. Kan nggak ada orang mabuk dua hari berturut-turut jawabannya selalu menantang saya. Dia minta maaf setelah mulai banyak berita," ujar Eza ketika ditemui di Polres Bogor, Jawa Barat, Sabtu (16/11).

1 dari 2 halaman

1. Tak Ingin Ketemu Pelaku

Saat ini Eza menghindari pertemuan dengan sang pelaku. Sakit hati yang dirasakannya begitu besar, sehingga Ia takut akan lepas kontrol jika dipertemukan dengan sang pelaku.

"Gue sih berharap nggak ketemu dia dulu, karena gue belum tenang, belum bisa dealing dengan diri gue sendiri. Karena siapapun nggak bakal terima kalau anaknya mau disakiti. Itu masih ada rasanya di kuping gue, belum ilang. Gue udah berusaha salat atau gimana, cuma maaf saya masih manusia, bukan nabi. Jadi kalau dia ada di depan gue, gue nggak tau bakal gua apain," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Dapat Dukungan dari Teman-Teman Artis

Dapat Dukungan dari Teman-Teman Artis Eza Gionino / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya
Meski pelaku sudah minta maaf, Eza ingin hukum tetap dijalankan. Pria kelahiran Samarinda, Kalimantan Timur itu khawatir jika nantinya ada korban lain yang juga diancam oleh sang oknum tersebut.

"Saya minta orang ini diamankan aja dulu, supaya saya tenang dan tidak mengganggu keamanan keluarga saya. Yang saya takutin orang gila seperti ini bisa melakukan apa aja. Makanya saya sangat berharap banget bantuan dari kepolisian ini, dari Polres Bogor ini bisa menangkap dia secepat mungkin. Karena orang seperti ini tidak bisa dibiarkan, yang mendukung bukan cuman dari temen-temen artis, semua yang ada di keluarga besar Arwana Club Indonesia (ACI) juga udah mensupport saya," tutup Eza.

(kpl/dan/gtr)


Reporter:  

Dadan Deva

↑