Pelawak Wendy 'Cagur' Menikah April 2010

Anton | 31 Januari 2010, 15:37 WIB
Pelawak Wendy 'Cagur' Menikah April 2010
Kapanlagi.com - Salah satu personil grup lawak Cagur, Wendy, akan mempersunting wanita idamannya Ayuna Tasya pada Minggu (18/4) 2010. Rencana pernikahan tersebut terungkap pada prosesi lamaran Wendy di rumah keluarga calon istrinya di Kompleks Antang, Makassar, Sabtu (30/1).

Ayu, panggilan akrab calon istri Wendy ini merupakan gadis keturunan Gorontalo berumur 20 tahun yang sedang mengenyam bangku kuliah di Jakarta setelah menamatkan sekolahnya di SMA Negeri Satu Makassar.

Dalam proses lamaran yang berlangsung kurang lebih 30 menit tersebut disebutkan akad nikah akan diselenggarakan di Mesjid Jami Umar Kompleks Graha Asri Bintaro, Tangerang, Banten 18 April 2010 pukul 09.30 WIB.

Kemudian resepsi akan berlangsung lokasi yang sama pada pukul 12.00 wita. Sementara resepsi kedua di Makassar, rencananya akan digelar pada Juli, 2010.

Mahar yang disepakati oleh kedua keluarga adalah seperangkat alat shalat serta perhiasan emas bertahta berlian. Rencananya, sesuai adat Gorontalo, malam sebelum akad nikah dan resepsi berlangsung akan digelar acara malam pengantin menamatkan Al-Quran.

Acara lamaran yang berlangsung hangat dan penuh canda tawa tersebut, Wendy mempersembahkan cincin emas di jari Ayu, sebagai tanda pengikat. Lagu cinta berjudul Loving You yang dipopulerkan oleh Shanice mengakhiri seluruh proses lamaran yang dihadiri oleh seluruh personil Cagur lainnya, yaitu Deni dan Narji.

Para personil grup lawak ini tampak lengkap membawa seluruh anggota keluarganya masing-masing termasuk orang tua masing-masing. Deni adalah anggota Cagur yang pertama menikah disusul oleh Narji.

Manajer Cagur, Amrol, mengatakan, sebelumnya, pada hari yang sama, juga telah digelar acara sungkeman di rumah salah satu kerabat Wendy di Kompleks Permata Sari, Makassar.

Kehadiran keluarga besar Cagur di Makassar ini adalah untuk mendukung sepenuhnya proses salah satu anggotanya menuju jenjang pernikahan. Rencananya, keluarga besar ini baru akan kembali ke Jakarta pada Senin, Senin (1/2). (ant/bun)

Editor:  

Anton