Pelihara Tokek, Vanesha Prescilla Awalnya Mengaku Geli

Kistin Septiyani | Selasa, 17 September 2019 23:31 WIB
Pelihara Tokek, Vanesha Prescilla Awalnya Mengaku Geli

Kapanlagi.com - Aktris cantik Vanesha Prescilla berbagi cerita tentang kesibukannya saat ini. Lawan main Iqbal Ramadhan dalam film DILAN tersebut mengungkapkan tengah fokus untuk membangun karir di dunia perfilman.

Karirnya yang semakin menanjak dan popularitas yang kian naik, membuat Vanesha mendapat banyak tawaran sebagai bintang iklan. Ia pun membintangi iklan dari berbagai produk tanah air.

1 dari 2 halaman

1. Main Sinetron

Main Sinetron ©KapanLagi.com/Budi Susanto
Tak hanya itu, Vanesha juga mendapatkan tawaran untuk bermain di sebuah sinetron. Namun, dara cantik ini mengaku ingin fokus ke dunia film terlebih dahulu.

"Mungkin dari awal sudah terjun ke film duluan kan, jadi sudah nyaman duluan. Mungkin nanti suatu saat mau mencoba. Ya we'll see. Belum tahu," ujar Vanesha saat dijumpai di acara peluncuran Oppo A9 2020 di Grand Ballroom The Ritz-Carlton Pacific Place, Jakarta Selatan, pada Selasa (17/9/2019).

2 dari 2 halaman

2. Peliharaan Unik

Peliharaan Unik ©KapanLagi.com/Budi Susanto
Dalam kesempatan yang sama, Vanesha juga berbagi cerita tentang hewan peliharaannya yang sangat unik. Wanita kelahiran 25 Oktober 1999 ini memiliki peliharaan berupa seekor tokek yang diberi nama Gecko.

Vanesha mengungkapkan bahwa sebenarnya tokek tersebut merupakan peliharaan sang kakak, Sissy Priscilla. Ia mengaku awalnya merasa geli saat memegang tokek tersebut. Namun karena ia mengambil foto dari tokek tersebut.

"Aku sebenarnya juga agak geli, cuma waktu itu dia lagi baik. Terus ya sudah aku iseng sama Kak Sissy, Kak coba taruh di kepala. Terus lucu. Ya sudah, aku foto," imbuhnya.

(kpl/apt/TIN)


↑