Pelukan Manja, Cinta Laura Pacaran dengan Aero Aswar Sang Atlet Jetski Tajir?

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 18 November 2019 13:38 WIB
Pelukan Manja, Cinta Laura Pacaran dengan Aero Aswar Sang Atlet Jetski Tajir?

Kapanlagi.com - Setelah putus dari Frank beberapa bulan lalu, Cinta Laura tampak tak terburu-buru menjalin cinta baru. Namun setelah cukup lama waktu berlalu, sekarang terdengar kabar bahwa Cinta sedang dilanda asmara.

Pemain film dan penyanyi ini disebut-sebut sedang dekat dengan seorang pria bernama Aero Aswar. Kedekatan Cinta dengan atlet jetski Indonesia ini terekam kamera seorang temannya yang kemudian viral di dunia maya.

Dalam rekaman pendek yang diunggah di Insta Story tersebut, tampak Cinta sedang merangkul Aero dengan mesra. Postingan sosok yang tidak diketahui ini kemudian diunggah ulang oleh akun gosip di Instagram, salah satunya oleh @ifotainment.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Jadi Nyamuk

Jadi Nyamuk © instagram.com/ifotainment
Teman Cinta yang mengunggah video pendek tersebut, menyatakan bahwa dirinya sudah menjadi nyamuk di antara sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara. Cinta dan Aero memang tampak tak peduli dengan kehadiran orang lain di dekat mereka.

Cinta tetap memeluk Aero dengan mesra meski sang sahabat merekam video tersebut. Sementara Aero tidak memandang ke kamera sedikitpun, ia tampak asyik dengan ponselnya.

2 dari 2 halaman

2. Aero Atlet Jetski Tajir

Sebelum dikabarkan dekat dengan Cinta, sosok Aero Aswar bukan nama yang asing. Ia adalah pemenang medali emas pada ajang Asian Games 2018 lalu di Indonesia.

Prestasi cowok 24 tahun bernama lengkap Aero Sutan Aswar ini pun sudah mendunia. Saat ini, ia memegang gelar Juara Dunia Jetski yang lombanya digelar di Arizona, Amerika Serikat.

Aero diketahui berasal dari keluarga tajir alias kaya raya. Ayahnya adalah Saiful Sutan Aswar, seorang pengusaha dan juga pegiat di olahraga jetski Indonesia.

Apakah benar Aero dan Cinta pacaran? Hingga berita ini diturunkan, KapanLagi.com masih berusaha mendapatkan keterangan dari Cinta dan Aero.

(kpl/phi)


↑