Pemain dan Kru Sinetron 'Love Story The Series' Tinggal di Hotel, Ini Alasannya

Tantri Dwi Rahmawati   | Senin, 18 Januari 2021 09:39 WIB
Pemain dan Kru Sinetron 'Love Story The Series' Tinggal di Hotel, Ini Alasannya
Giorgino Abraham dan Yasmin Napper © instagram.com/giorgino_abraham

Kapanlagi.com - SCTV mempersembahkan sinetron terbaru berjudul 'Love Story The Series'. Dua artis ternama ditunjuk sebagai pemeran utama, yakni Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. Di sini, Giorgino Abraham berperan sebagai Kendra, sementara Yasmin Napper memerankan tokoh wanita bernama Maudy.

Selama proses syuting, banyak tantangan dan pengalaman baru yang dirasakan oleh Giorgino Abraham dan Yasmin Napper. Bukan hanya soal peran, tetapi suasana lokasi syuting sangat berbeda dengan sebelumnya.

1. Penuh Tantangan

"Tantangannya mungkin lebih ke situasi sekarang di masa pandemi seperti ini. Kita harus berkarya, kita syuting dengan mengikuti protokol kesehatan," kata kata Giorgino Abraham saat wawancara via Zoom, Jumat (15/1/2021).

2. Tiap 2 Minggu Sekali

Karena dalam suasana pandemi, para pemain dan kru juga benar-benar dinyatakan sehat. Bukan hanya itu, kesehatan para pemain Love Story The Series SCTV juga selalu dipantau supaya mereka tetap dalam kondisi prima.

"Terus kita dua Minggu sekali ada cek up, kita ada tes PCR, Antigen, Serologi, dan lain-lain. Jadi kita menjaga imunitas badan kita, kita di lokasi masker harus ada setiap kali selesai take kita pakai masker," katanya.

3. Tinggal di Hotel

Selain itu, selama proses syuting berlangsung, para pemain dan kru sinetron Love Story The Series SCTV sudah menetap di suatu daerah lokasi syuting. Jadi, semua orang yang terlibat dalam sinetron Love Story The Series SCTV tidak boleh keluar dari tempat tesebut.

"Kita sekarang sudah tinggal di salah satu daerah dan lokasi syuting ini ada hotel. Di mana semua kru dan pemain dan semua yang terlibat harus stay di hotel dan tidak boleh keluar. Boleh keluar sekali-kali, kembali ke lokasi harus membawa surat, surat hasil dari bahwa kita aman kita melakukan produksi lagi," tutup Giorgino Abraham.

4. Ingat Pesan Ibu

Covid-19 masih terus mengintai siapapun, KLovers. Tetap waspada ya, dan selalu #IngatPesanIbu. Selalu pakai masker, rajin cuci tangan, dan senantiasa jaga jarak. Stay safe everyone!

Reporter:   Fikri Alfi Rosyadi