Pemain Serial 'TAKDIR LONCENG CINTA' Masak di Ruang Terbuka Bersama Warga Jakarta

Dhefa Mauren Roos Mary | 20 Juli 2018, 07:11 WIB
Pemain Serial 'TAKDIR LONCENG CINTA' Masak di Ruang Terbuka Bersama Warga Jakarta

Kapanlagi.com - Siapa yang doyan banget sama serial televisi India? Pasti tahu TAKDIR LONCENG CINTA kan? Dua pemainnya datang ke Indonesia lho...

Dua pemain serial TAKDIR LONCENG CINTA, Shradda Arya dan Supriya Shukla menghadiri acara kompetisi Koki Keren ANTV yang diselenggarakan di Lapangan Rengas, Palmerah, Jakarta Pusat, Kamis (19/7/2018). Kehadiran Shradda Arya dan Supriya Shukla langsung menjadi sorotan ratusan warga sekitar yang ikut dalam kompetisi tersebut.

Yang menarik, bukan hanya datang dan bertemu dengan peserta kompetisi Koki Keren ANTV, Shradda Arya dan Supriya Shukla juga ikut masak memasak dengan warga sekitar. Bahkan, Supriya Shukla membuat masakan dari negara asalnya, India.

Shradda Arya & Supriya Shukla, pemain 'TAKDIR LONCENG CINTA' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom SukaryaShradda Arya & Supriya Shukla, pemain 'TAKDIR LONCENG CINTA' © KapanLagi.com/Muhammad Akrom Sukarya

"Biasa masak di rumah atau di rumah temanku. Ini pengalaman baru banget walaupun ada yang beda, seperti berasa. Itu sedikit beda. Kalau resepnya walaupun simple tapi aku buat dengan penuh cinta," kata Supriya Shukla di bilangan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (19/7/2018).

Selain pandai berakting, Supriya Shukla juga dikenal sebagai wanita yang memiliki kemampuan memasak. Bahkan, menurut Monica Desideria, selaku GM Marcom ANTV menilai, Supriya Shukla satu-satunya pemain TAKDIR LONCENG CINTA yang mempunyai hobi memasak.

"Mama ini jagoan banget, bisa masak. Makanya kita punya ide buat bagi-bagi resep ke ibu-ibu di Palmerah. Tadi masakan India simpel banget, nggak terlalu lama juga waktunya," kata Monica.

(kpl/far/ren)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi