Pemain Sinetron Anak Jalanan Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Tantri Dwi Rahmawati   | Kamis, 20 Februari 2020 12:06 WIB
Pemain Sinetron Anak Jalanan Ditangkap Terkait Kasus Narkoba

Kapanlagi.com - Kasus Narkoba kembali menjerat selebriti. Setelah Lucinta Luna yang ditangkap pada Selasa (11/2) lalu, kini giliran Aulia Farhan ata dikenal juga dengan Farhan Petterson. Ia ditangkap pihak Direktorat Narkoba Polda Metro Jaya.

Hal tersebut dibenarkan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya. "Iya benar Aulia Farhan tertangkap," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dilansir dari Liputan6.com, Kamis (20/2/2020).

1 dari 2 halaman

1. Pemain Sinetron

Pemain Sinetron Ilustrasi Narkoba © Shutterstock.com
Aulia Farhan ini dikenal sebagai pemain sinetron Anak Jalanan. Sebelumnya, sosok selebriti yang ditangkap adalah Lucinta Luna. Ia diamankan bersama 3 orang lainnya di apartemen Thamrin City. Ketiga orang tersebut adalah HD, DAA, dan NHAM.

Dari hasil penggeledahan, barang bukti berupa narkotika dan psikotropika ditemukan. Menurut Lucinta ia mendapatkan obat tersebut dari seseorang berinisial IO alias FLO. Kini Lucinta masih terus menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya.

2 dari 2 halaman

2. Ekstasi Hingga Tramadol

Lebih lanjut, diketahui barang bukti yang terdapat dalam penangkapan ini adalah beberapa butir ekstasi, pil Riklona dan Tramadol. Uniknya, menurut salah satu sumber Kapanlagi, pil-pil tersebut bisa didapat dengan harga yang terjangkau.

"Jadi harganya kalau pakai resep dokter itu Tramadol yang biasa 5000 ribu per butir, kalau kapsul 15 ribu. Kalau di luaran yang ilegal harganya 10-15 ribuan per butir," tuturnya saat dihubungi redaksi Kapanlagi pada Selasa (11/2) lalu.

(kpl/tdr)