Pemakaman Gito Rollies Disambut Hujan Deras

Editor KapanLagi.com | 29 Februari 2008, 14:11 WIB
Pemakaman Gito Rollies Disambut Hujan Deras

Kapanlagi.com - Kepergian rocker legendaris Gito Rollies membawa duka mendalam bagi keluarga, sahabat, dan fans tercinta. Langit pun ikut berduka menumpahkan hujan deras. Sejak pagi hari (29/2) mendung menyelimuti hampir seluruh wilayah Jakarta. Menjadi penyambut Gito Rollies kembali keharibaan-Nya.

Camelia Malik, salah satu sahabat yang rajin menjenguk saat Gito terbaring sakit, tak kuasa menutupi kedukaan. Bagi Mia, sosok Gito tidak mudah untuk dilupakan. "Dia pemberi inspirasi. Dia melawan sakit tanpa pernah mengeluh. Dia begitu ikhlas. Dia adalah orang baik," ujar Mia di tengah-tengah iringan pelayat.

Menurut Mia, terakhir bertemu dengan Gito pada hari Rabu kemarin. Saat itu Gito sudah sakit parah. Dan untuk pertama kalinya Mia mendengar Gito merasa sakit. Begitu pula dengan Michelle, istri Gito. Di samping mengidap penyakit kanker kelenjar getah bening, diduga Gito mengalami pendarahan pada jantung. "Waktu akan diperiksa, Gito sudah pergi dulu," tutur Mia lirih.

Dalam kehidupan rumah tangga Gito. Pria kelahiran Biak, Papua 61 tahun ini menikah dua kali. Pertama dengan Uci Bing Slamet, putri seniman besar Bing Slamet. Dari pernikahan tersebut lahir Galih Satria Permadi. Namun sayang pernikahan Gito dan Uci berakhir dengan cerai. Kemudian Gito menikah lagi dengan Michelle – wanita asal Perancis. Dari pernikahan ini Gito dikaruniai tiga anak, Pujawangsa, Bayu, dan Bintang.  (kpl/fia/tri)

Editor:   Editor KapanLagi.com