Pemberkatan Nikah Momo Geisha, Tak Kuasa Menahan Air Mata

Ahmat Effendi | 08 April 2017, 11:28 WIB
Pemberkatan Nikah Momo Geisha, Tak Kuasa Menahan Air Mata

Kapanlagi.com - Tepat pada hari Sabtu (8/4), Momo Geisha pun akhirnya menggelar pernikahan dengan Reza. Pemberkatan pun berlangsung di Gereja YHS Jl. Tenaga Baru, Malang.

Sejak jam 9 sejumlah tamu undangan dan pihak keluarga mulai mendatangi Gereja untuk menghadiri prosesi pemberkatan. Pihak keluarga pun datang dengan menggunakan bus.

Pada pukul 09.46 WIB, Momo datang menggunakan mobil Rolls Royce berwarna putih tulang dan merah maroon. Momo dan suaminya tak datang sendirian, raungan sejumlah mobil sport mengiringi dari belakang.

Suasana pemberkatan pernikahan Momo Geisha. © KapanLagi.com/Natanael SepayaSuasana pemberkatan pernikahan Momo Geisha. © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Suasana pemberkatan pernikahan Momo Geisha. © KapanLagi.com/Natanael Sepaya

Dengan mengenakan gaun putih, Momo melangkah keluar dari mobil bersama Reza. Dekorasi interior gereja YHS ditata secara megah bersama suasana lampu yang cukup temaram.

Prosesi pemberkatan pun berlangsung dengan khusyuk. Yang menarik, Momo pun tak kuasa menahan deru air mata bahagianya ketika dipinang oleh Reza. Tepuk tangan meriah dari jemaat gereja mengiringi wajah bahagia Momo, Reza, dan pihak keluarga.

Pihak Gereja memberikan sebuah alkitab sebagai hadiah pernikahan dan untuk mengiringi perjalanan bahtera rumah tangga kedua mempelai ini. Nantikan update berikutnya cuma di situs kesayangan kamu ini, KLovers.

(kpl/ntn/sjw)

Reporter:   Natanael Sepaya