ANTV Siapkan Kontrak Pemenang 'PETIR'

Darmadi Sasongko | 08 November 2010, 14:59 WIB
ANTV Siapkan Kontrak Pemenang 'PETIR'

Kapanlagi.com - Pemenang acara game show PENGHUNI TERAKHIR (PETIR), Indriyani atau Iin dipastikan akan disibukkan dengan berbagai kegiatan di dunia entertainmnet, karena ANTV selaku penyelenggara telah mempersiapkan sejumlah program untuk mahasiswa Universitas Islam Indonesia (UII) itu.

"Sudah disiapkan program baru garapan Triwarsana berjudul 'Petualangan Penghuni' yang akan ditayangkan di ANTV, travelling ke beberapa daerah untuk membantu sesama," ungkap Helmi Yahya yang juga bertindak sebagai juri acara tersebut.

"Kontrak eksklusif selama setahun di ANTV. Harus ada nama 'Petir' di belakang nama mereka. Nanti akan ada 'Petir' lanjutan di tahun 2011. Alice, salah satu peserta 'Petir' ikut casting news presenter. Mindernya hilang dan berubah percaya diri. Erwin jadi presenter acara 'Buaya Darat'," sambung Dudi Hendrakusuma, selaku Presiden Direktur ANTV, saat ditemui di Theater Tanah Airku TMII, Jakarta Timur, Kamis (04/11).

Menurut Helmy, Iin memiliki potensi besar yang bisa dikembangkan di dunia entertainment. Modal kecantikan, mental serta kemampuan akting, dapat menjadi senjata untuk eksis di dunia hiburan tanah air.

"Dia cantik, mentality sangat bagus, dia punya talenta juga. Aktingnya bagus," tegasnya.

Sementara Iin sendiri mengaku telah siap terjun ke dunia entertainment, dan siap menerima kontrak kerja di luar yang sudah dipersiapkan oleh pihak ANTV sendiri. Perjalanan selama empat bulan berada di karantina bersama para peserta lain, yang satu demi satu rontok, dia merasa mendapatkan hal-hal yang positif. Termasuk yang tadinya tidak bisa bicara di depan umum, sekarang sudah mulai lancar berkomunikasi.

"Pengalaman banyak banget selama di karantina. Jempol kaki Iin sampai diemut sama mas Tony. Dia jorok banget orangnya. Stress ngadepinnya," tegas Iin yang akan mulai bertugas di ANTV mulai 12 November itu.   (kpl/gum/dar)

Editor:   Darmadi Sasongko

Topik Terkait