Pemeran Jamal 'Preman Pensiun' Pakai Sabu, Ditangkap di Apartemen

Tantri Dwi Rahmawati | Sabtu, 20 Juli 2019 22:33 WIB
Pemeran Jamal 'Preman Pensiun' Pakai Sabu, Ditangkap di Apartemen

Kapanlagi.com - Zulfikar alias Jamal 'Preman Pensiun' menambah daftar panjang selebriti yang ditangkap karena kasus narkoba. Ya, masih bisa diingat baru Jumat (19/7) kemarin Nunung ditangkap gara-gara kepemilikan sabu-sabu, kini giliran Zulfikar kedapatan miliki jenis narkoba yang sama.

Zulfikar alias Jamal 'Preman Pensiun' ditangkap kepolisian Bandung di Apartemen Gateaway Jl. A. Yani, Bandung pada Sabtu (20/7) pukul 01.15 WIB. Ia ditemukan bersama sejumlah barang bukti antara lain 1 buah alat hisap bong berikut cangklong yang di dalamnya masih berisi sabu serta korek criket yang terpasang sumbu.

1 dari 2 halaman

1. Jamal \'Preman Pensiun\' Ditangkap Karena Laporan

Jamal \'Preman Pensiun\' Ditangkap Karena Laporan Jamal \'Preman Pensiun\' (Credit: Istimewa)
Penangkapan Zulfikar ini berawal dari laporan masyarakat tentang adanya penyalahgunaan narkotika jenis sabu di Apartemen Gateway Jl A Yani, kota Bandung. Atas informasi tersebut kemudian anggota melakukan penyelidikan dan berhasil mengamankan Zulfikar alias Jamal 'Preman Pensiun'.

Nama Zulfikar selama ini dikenal seiring dengan boomingnya sinetron Preman Pensiun. Seperti yang KLovers tahu sinetron ini sempat berumur panjang di televisi. Kisahkan tentang lika-liku kehidupan preman yang ada di Kota Bandung, Preman Pensiun sukses jadi favorit.

2 dari 2 halaman

2. Berselang 1 Hari

Hanya berselang 1 hari dari penangkapan Nunung, Zulfikar tertangkap di kota yang berbeda. Masih bisa diingat Nunung dan sang suami, Iyan Sambiran ditangkap Jum'at (19/7).

Sekitar pukul 12.30 WIB di Jalan Tebet Timur III I, jakarta Selatan mereka ditemukan bersama dengan sejumlah barang bukti berupa 1 unit ponsel beserta uang senilai Rp 3,7 juta.

(kpl/abs/tdr)


Reporter:  

Adi Abbas Nugroho

↑