Pemukulan Andika Kangen Band Kasus Settingan?

Noviana Indah TW | 20 September 2010, 19:50 WIB
Pemukulan Andika Kangen Band Kasus Settingan?
Kapanlagi.com - Kasus pemukulan yang dicurigai dilakukan Andika Kangen Band terhadap Rahmat Fauzi telah mulai diproses di PN Jaktim. Senin (20/09) sore tadi Andika datang di PN Jaktim didampingi oleh Ferry Juan, kuasa hukumnya.

Selepas persidangan sendiri Andika menuturkan jika dirinya sebenarnya ingin berdamai. Namun, karena dirinya dilaporkan, Andika pun ingin menuntaskan kasus ini.

"Kan yang ngelaporin dia. Jadi aku dari awal maunya damai, tapi yang ngelaporin dia. Emang tadi yang dibilang Hakim, laptop nggak seberapa. Tapi itu pakai keringat lho, Mbak. Aku harus menghibur orang di antara banyak orang. Ya mungkin ini yang terbaik bagi dia dengan ngelaporin gini," ujar Andika.

Namun, Andika membantah keras jika kasus ini disebut sebagai kasus settingan. Apalagi memang Kangen Band akan segera merilis album baru tak lama lagi.

"Aku memang mau ngeluarin album abis Lebaran," kata Andika.

"Kemarin sempat ada yang nawarin damai, hubungin kuasa hukumnya dia dan damai dengan dia. Disuruh hubungin paling keluar duit untuk damai. Tapi nggak kita hubungin," tambahnya.

Dan akhirnya Andika menyerahkan segalanya di tangan pengacaranya.

"Minggu depan akan ada dua saksi yang meringankan. Dengan ada surat pernyataan damai bukan berarti proses sidang ini berakhir. Itu bukan syarat mutlak. Ancaman pidananya bisa 1 tahun lebih dipenjara karena ini cuma penganiayaan ringan. Ini peristiwa pertama kali buat Andika," tegas Ferry.  (kpl/adt/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW