Penakut, Ozy Syahputra Ternyata Tak Berani ke Toilet Sendiri

Risang Sudrajad | 02 April 2017, 13:15 WIB
Penakut, Ozy Syahputra Ternyata Tak Berani ke Toilet Sendiri

Kapanlagi.com - Ozy Syahputra baru saja menggelar konser bertajuk Sungguh di penghujung bulan Maret kemarin. Acara ini tentunya dihadiri oleh banyak penikmat musik termasuk sahabat-sahabat Ozy. Salah satunya adalah Diah Permatasari yang menyempatkan diri untuk datang melihat konser ini.

Ozy dan Diah memang punya hubungan yang sangat dekat bahkan mereka sudah saling bersahabat sejak masih remaja dulu. Keduanya pun juga sempat terlibat di project film yang sama yaitu Si Manis Jembatan Ancol.

Bagi Diah, Ozy sudah seperti kakaknya sendiri. Ia banyak mengambil hal-hal positif dari Ozy termasuk buat urusan asmara. Bukan cuma itu saja, komunikasi antara keduanya juga tak pernah putus.

Ozy baru saja menggelar konser tunggal © KapanLagi.com/Budy SantosoOzy baru saja menggelar konser tunggal © KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ozy mengajarkan banyak hal kayak ngajarin pacaran, make up. Dia kaya kakak saya sendiri. Dia gak ada perubahan ya, awet muda," ujar Diah Permatasari saat ditemui di Ballroom Hotel JS Luwansa, Kuningan, Jakarta Selatan, Jum'at (31/3).

Nah di sisi lain, Diah juga tahu betul satu rahasia dari Ozy Syahputra. Siapa sangka kalau penyanyi plontos itu ternyata orang yang sangat penakut. 

"Dia gak berani ke kamar mandi, tidur sendiri gak berani. Kalau pas syuting itu pipis aja gak berani. Dia itu penakut," pungkas Diah Permatasari.

(kpl/far/abl)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi