Penampakan Baby Bump Sabai Morscheck di Usia Kandungan 17 Minggu, Hamil Anak Laki-Laki

Rabu, 03 Juni 2020 22:12 WIB
Penampakan Baby Bump Sabai Morscheck di Usia Kandungan 17 Minggu, Hamil Anak Laki-Laki

Kapanlagi.com - Sabai Morscheck mengumumkan kehamilan anak keduanya pada pertengahan bulan April 2020 lalu. Dan saat ini kandungannya pun sudah masuk usia 17 minggu atau sudah bulan keempat.

Kini hamil 4 bulan, perut istri Ringgo Agus Rahman itu mulai menonjol. Hal tersebut terlihat dari unggahan Ringgo di instagramnya belum lama ini. Pada foto tersebut, Ringgo mengunggah putranya, Bjorka sedang memeriksa perut ibunya.

Dan dari caption yang dituliskan oleh Ringgo, diketahui jika anak keduanya ini berjenis kelamin laki-laki.

"Udah keliatan dari pemeriksaan terakhir udah ada yg nongol menjendol dari adiknya bjorka... hhmm.. tu artinya bjorka versi update 2.0 akan hadir nantinya, sama2 gak mau dicium.. sama2 lbh deket ke mamanya.. sama2 gak mau tidur sebelah bapaknya..," tulis Ringgo Agus di instagramnya, Rabu (3/6/2020).

1 dari 2 halaman

1. Warisan Bjorka

Warisan Bjorka ©instagram.com/ringgoagus
Dari kehamilan anak kedua ini, Ringgo Agus pun bisa mengambil sisi positifnya. Hamil di tengah pandemi seperti, Ringgo tak perlu repot-repot membeli barang kebutuhan bayi, karena masih ada warisan dari anak pertamanya.

"Sisi positifnya adalah bisa hemat dgn warisan barang2 bjorka kecil yg bkl di pake adeknya... pengertian amat ni anak baru sama situasi psbb yg sulit keluar belanja...," ujarnya.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Dinantikan

Sudah Dinantikan ©instagram.com/ringgoagus
Kehadiran anak kedua ini rupanya sudah sangat dinantikan oleh pasangan Ringgo dan Sabai. Bahkan, Ringgo pun sudah sangat menantikan kehadiran anak kedua di saat Bjorka masih berusa 2 tahun.

Dan kabar bahagia ini pun disambut bahagia pula oleh teman-teman Ringgo dan Sabai. Sebut saja Enzy Storia, ia berdoa agar ibu dan bayinya sehat sampai hari persalinan.

"Waaah! Syelamat kak @ringgoagus ka @sabaidieter! Sehat sehaaaaaaat yaa," tulis Enzy Storia.

 

(kpl/dwn)