Penampakan Foto Apartemen Anggun di Paris, Simpan Segudang Kenangan

Guntur Merdekawan | Selasa, 05 November 2019 11:22 WIB
Penampakan Foto Apartemen Anggun di Paris, Simpan Segudang Kenangan

Kapanlagi.com - Sudah bertahun-tahun lamanya Anggun menetap di Paris, Prancis. Jika kini pelantun Mimpi itu sudah punya pendamping hidup, awalnya Anggun sempat tinggal berdua saja, bersama anak semata wayangnya, Kirana.

Belum lama ini, Anggun sedikit flashback ke masa lalu dengan mengunggah sebuah foto dari apartemen jadulnya di Paris. Wanita berusia 45 tahun ini menceritakan kisah di balik apartemen yang pernah ditempatinya kala itu.

"Ini adalah apartemen yang kubeli untuk Kirana dan juga diriku ketika aku masih single parent. Tempatnya nyaman, ukuran standard rumah di Paris, yang artinya tidak besar, tapi punya pencahayaan dan pemandangan bagus, plus dekat dari SD Kirana waktu itu," tulis Anggun pada caption foto postingannya.

 

 

1 dari 2 halaman

1. Penuh Kenangan Baik dan Buruk

Penuh Kenangan Baik dan Buruk Apartemen jadul Anggun © Instagram/anggun_cipta
Anggun mengaku jika dirinya telah mengalami banyak sekali cerita baik dan buruk selama tinggal di apartemen itu. Apapun itu, Istri dari Christian Kretschmar ini cuma bisa mensyukuri semua 'pelajaran' yang pernah diperolehnya di hunian tersebut.

"Selama bertahun-tahun tinggal di sana, hal baik dan buruk terjadi. Apartemen itu seperti sebuah kelas untukku. Dan aku akan selalu bersyukur atas semua pelajaran yang kupetik," sambungnya.

2 dari 2 halaman

2. Ungkapan Rasa Syukur Karena Dikaruniai Kirana

Ungkapan Rasa Syukur Karena Dikaruniai Kirana Apartemen jadul Anggun © Instagram/anggun_cipta
Pada foto tersebut, terlihat pula sosok Kirana yang sedang duduk seorang diri di sebuah sofa merah. Anggun pun tak lupa sedikit menuliskan rasa syukurnya karena telah dikaruniai seorang anak perempuan yang begitu mengagumkan.

"Aku merasa bersyukur punya anak yang sehat, pintar dan berhati baik. Semua yang kulakukan hanyalah untuknya. Bahkan sampai sekarang. Lalu aku mengerti jika untuk menjadi seorang ibu yang baik, pertama aku harus menjadi wanita yang bahagia. Jadi aku belajar untuk mendengarkan dan menjaga diriku sendiri," tutup Anggun.

(kpl/gtr)


Editor:  

Guntur Merdekawan

↑