Penampilan Ajun Perwira di Hari Pernikahan dengan Jennifer, Ganteng Pakai Baju Bali

Wulan Noviarina Anggraini | Senin, 22 April 2019 19:38 WIB
Penampilan Ajun Perwira di Hari Pernikahan dengan Jennifer, Ganteng Pakai Baju Bali

Kapanlagi.com - Setelah ditunggu-tunggu, akhirnya hari pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Ipel datang juga. Hari ini, Senin (22/4) pasangan beda usia 17 tahun ini mengikat janji sehidup semati.

Untuk upacara pertama pernikahannya dengan Ipel, Ajun menggelarnya dengan adat Bali. Bintang sinetron berusia 31 tahun ini pun memakai baju adat tanah kelahirannya.

Dengan baju pengantin tradisional bernuansa hitam dan emas ini, Ajun tampak berbeda dari penampilannya di hari-hari biasa. Ia tampak lebih tampan dan gagah dengan hiasan kepala khas pengantin Bali.

 

1 dari 2 halaman

1. Gelar 2 Upacara Pernikahan

Gelar 2 Upacara Pernikahan © instagram.com/ajunperwira
Perbedaan agama antara Ajun dan Jennifer tak membuat pasangan ini mengurungkan niat untuk menikah. Untuk menghormati kepercayaan masing-masing, Ajun dan Ipel menggelar dua acara pernikahan.

Upacara pertama yang mereka gelar berlangsung dengan tata cara Hindu. Acara tersebut dihelat hari ini di Bali, tanah kelahiran Ajun dan tempat kedua orangtuanya tinggal.

Sementara besok, pasangan ini akan menggelar upacara pernikahan dengan tata cara Kristen. Acara ini juga akan digelar di Bali, dan disaksikan kedua belah pihak keluarga.
2 dari 2 halaman

2. Tak Masalah Disebut Mirip Nassar

Nama Ajun Perwira tengah ramai diperbincangkan karena rencana pernikahannya dengan Jennifer Jill Armand Supit. Dikabarkan akan menikah di Bali, hubungan Ajun dan Jennifer jadi sorotan karena perbedaan usia diantara keduanya yang cukup jauh. Ya, 17 tahun.

Karena hal itu, kemudian muncul anggapan jika Ajun akan jadi 'penerus' Nassar. Pria berusia 31 tahun ini pun santai menanggapi hal itu. "Nggak lah beda jauh, aku kan bukan penyanyi dangdut. Hahaha," ujarnya saat ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Sabtu (20/4) kemarin.

Ajun mengakui jalan ceritanya dan Nassar memang punya kemiripan meski dalam versi yang berbeda. "Iya sih ada mirip-miripnya, ya cuma beda versi aja. Ini agak milenial hahaha," tuturnya.

Ajun pun tak merasa terganggu dengan komentar-komentar netizen yang berusaha mengaitkan kisah cintanya dengan cerita cinta milik Nassar. "Enggak, enggak tanggepin, cuma baca, senyum-senyum tipis aja," terangnya.

(kpl/phi)


↑