Penampilan Berbeda, Angelica Simperler Lagi Suka Pakai Wig

Canda Dian Permana   | Jum'at, 24 Januari 2020 16:15 WIB
Penampilan Berbeda, Angelica Simperler Lagi Suka Pakai Wig

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dari penampilan Angelica Simperler kali ini. Saat ditemui dalam sebuah acara, rambutnya cukup menyita perhatian lantaran ia memakai wig dengan warna silver. Rupanya itu adalah salah satu cara Angelica Simperler untuk menutupi rambutnya yang tengah bermasalah karena terlalu sering dicatok.

“Hayo, ini rambut apa wig? Haha. Ini wig, yang namanya perempuan kalau misalnya kita nggak dicatok nggak diapain, kayak bad hair day banget kan. (Pakai wig) itu salah satu siasat untuk nutupin aja sih kalau aku,” ujar Angelica Simperler saat ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (23/1).

“Karena kan memang aku lagi (syuting) stripping, setiap hari rambut aku dicatok. Ya sekarang mumpung lagi kayak gini ya bebas aja kalau syuting kan pakai rambut sendiri. Kalau acara ya udahlah,” lanjutnya.

1 dari 2 halaman

1. Lagi Suka Koleksi Wig

Lagi Suka Koleksi Wig © KapanLagi.com/Nuzulur Rakhmah
Oleh karena itu, dirinya kini jadi lebih suka memakai wig jika tidak sedang syuting. Bahkan artis kelahiran 9 Juli 1986 itu mulai koleksi beberapa wig. Karena dengan memakai wig, Ia tidak perlu lama-lama mengurusi rambutnya.

“Aku lagi coba koleksi juga beberapa wig. Bukan yang harus pakai wig. Cuma kayak lagi suka nih selain buat kesehatan rambut juga sih. Baru banget (koleksi), berap banyaknya sih nggak. (Aku) termasuk agak males dandan yang dalam waktu berjam-jam gitu kan nyiapin. Kalau lagi malas, kayak yang (pakai) wig langsung sama topi biar simple. Kalau misalnya perginya ya sesuain acaranya juga sih,” jelasnya.

2 dari 2 halaman

2. Belum Percaya Diri Cat Rambut

Selain itu alasan dirinya memakai wig lantaran dirinya belum berani untuk cat rambut dengan warna-warna yang terang. “Sudah pernah (cat rambut). Tapi nggak pernah yang aneh-aneh gitu. Paling yang nggak jauh-jauh lah warnanya. Terus kalau yang terlalu terang banget juga nggak berani gitu. Ya ini aja baru baru ini lagi pengen nyoba-nyoba,” kata Angelica Simperler.

Walau sebenarnya ingin tapi masih ada beberapa hal yang dipikirkannya. “Pertama, kalau untuk proses ngecat kayak gini kan kayaknya memang harus ada di bleaching di apa gitu takutnya memang rusak banget kan gitu. Terus kedua, takut nggak bisa masuk ke semua kayak misalnya lagi butuh syuting apa, peran apa, takutnya nggak masuk aja,” pungkasnya.

 

 

 

 

 

 

(kpl/rhm/CDP)


Reporter:  

Nuzulur Rakhmah

↑