Penampilan Gagah Panji Trihatmodjo di Acara Akad Nikah Dengan Varsha Strauss

Gogor Subyakto | 04 Agustus 2018, 20:16 WIB
Penampilan Gagah Panji Trihatmodjo di Acara Akad Nikah Dengan Varsha Strauss

Kapanlagi.com - Kebahagiaan nampaknya tengah menyelimuti Panji Trihatmodjo. Bagaimana tidak, belum lama ini pria tersebut telah resmi menikah dengan Varsha Strauss. Belakangan ini, hubungan antara pasangan ini memang begitu ramai menarik perhatian. Kini, keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami dan istri.

Prosesi akad nikah antara Panji dan Varsha digelar digelar di Jl. Cendana, Kemang, Jakarta pada hari Jumat (3/4) kemarin. Seperti yang diketahui, keluarga Cendana memang begitu menjunjung tinggi adat Jawa. Karena itu pula tak heran jika nuansa dari acara akad ini begitu kental dengan budaya tersebut.

Penampilan Gagah Panji saat masuki lokasi akad nikah. Credit: via instagram.com/ibnurizaPenampilan Gagah Panji saat masuki lokasi akad nikah. Credit: via instagram.com/ibnuriza

Seperti yang diketahui, Varsha memang tampil begitu berbeda dalam acara akad nikah. Wanita tersebut memang dikenal dengan rambut pirangnya. Namun, saat menikah, ia mewarnai rambutnya dengan warna hitam serta mengenakan payes yang menghiasi keningnya.

Di sisi lain, Panji pun tak mau kalah tampil mempesona di hari spesial tersebut. Pria ini tampak begitu tampan saat hadir memasuki acara akad tersebut di gelar. Dengan busana adat Jawa yang begitu kental, Panji terlihat berjalan diiringi oleh keluarga dan kerabat terdekat.

Panji dan Varsha berpose dengan keluarga. Credit: via instagram.com/ibnurizaPanji dan Varsha berpose dengan keluarga. Credit: via instagram.com/ibnuriza

Sempat berpose di hadapan kamera, Panji pun lantas menunjukkan busana yang ia kenakan untuk momen akad nikah ini. Pria tersebut mengenakan beskap warna putih yang dipadukan dengan kain jarik batik serta belangkon. Di sebelahnya, sang istri yakni Varsha tampil begitu cantik dengan kebaya putihnya. Serasi ya!

Memamerkan senyum bahagia, Panji dan Varsha pun juga sempat berpose di hadapan kamera bersama dengan keluarga dari kedua pihak. Para tamu keluarga dan undangan memang juga hadir mengenakan busana adat Jawa. Sekali lagi, selamat ya Panji Trihatmodjo dan Varsha Strauss!

(kpl/ssm)

Editor:  

Gogor Subyakto