Penampilan Kerap Disindir, Uya Kuya Labrak Deddy Corbuzier

Guntur Merdekawan | Sabtu, 21 September 2019 11:15 WIB
Penampilan Kerap Disindir, Uya Kuya Labrak Deddy Corbuzier

Kapanlagi.com - Deddy Corbuzier kerap kali menyindir sosok Uya Kuya dalam video-videonya, entah itu karena acara televisinya atau gaya penampilannya. Mendapati dirinya terus-terusan disindir, Uya pun rupanya kehabisan kesabaran. Pria berusia 44 tahun itu lantas berinisiatif untuk mendatangi Deddy.

Bukan untuk cari masalah, Uya malah menemui Deddy karena ingin menyelesaikan masalah. Perdebatan antara keduanya tak bisa terhindarkan, meski pada akhirnya Deddy dan Uya memutuskan untuk berdamai.

"Gue pengin nanya to the point aja langsung ada problem apa sama gue," ungkap Uya saat dijumpai di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (20/9).

 

1 dari 2 halaman

1. Pembelaan Uya Kuya Mengenai Penampilannya

Pembelaan Uya Kuya Mengenai Penampilannya Uya Kuya dan Deddy Corbuzier © KapanLagi
Uya sempat bertanya alasan Deddy tidak suka pada penampilannya. Dari situ diketahui jika keduanya memang punya beberapa hal yang tidak bisa sepaham atau satu prinsip. Dan hal itu dianggapnya sangat wajar.

"Dia bilang, intinya banyak hal yang tidak sepaham antara apa yang aku lakukan dengan dia. Jadi intinya secara prinsip ada hal-hal yang dia tidak suka dengan apa yang gue lakukan. Tapi gue bilang apa urusannya? Kayak dia mau nyampurin penampilan gue, intinya dia bilang dari atas ke bawah branded, sok-sokan nggak pakai barang bermerk. Akhirnya daripada gue di belakang, langsung datang ke tempat dia, gue tanya to the point, 'Lu ada masalah apa sama gue?'. Dia bilang kalau dia nggak suka sama gaya gue, penampilan gue. Terus ruginya buat lu apa? Dia bilang rugi, mengganggu pandangan mata. Gue bilang jangan dilihat dong. Pokoknya intinya dia nggak suka dengan cara penampilan gue," kenang Uya.

2 dari 2 halaman

2. Tidak Ada Masalah Secara Personal

Tidak Ada Masalah Secara Personal Deddy Corbuzier dan Uya Kuya © Merdeka
Pada intinya, Deddy dan Uya tak punya masalah secara personal pada masing-masing. Pertemuan keduanya pun berakhir damai dengan sebuah pelukan kala itu.

"Nggak ada masalah sebenarnya secara personal. Akhirnya gue pertanyakan, emang ada masalah secara personal, dia bilang nggak, ya gue juga nggak ada masalah personal dengan Deddy Corbuzier. Intinya jangan samakan namanya prinsip dengan personal seseorang. Kalau mungkin gue juga ada hal-hal yang tidak gue sukai dari dia dilakukan, secara personal gue sama Deddy nggak ada masalah, begitu pula Deddy ke gue," tutup Uya.

(kpl/aal/gtr)


Reporter:  

Sahal Fadhli

↑