Penampilan Pertama Millendaru Nyanyi di Panggung, Sempat Goyang Sensual dan Disawer

Tantri Dwi Rahmawati   | Selasa, 28 Januari 2020 22:08 WIB
Penampilan Pertama Millendaru Nyanyi di Panggung, Sempat Goyang Sensual dan Disawer

Kapanlagi.com - Millendaru selama ini begitu dikenal dengan gaya-gaya sensualnya di Instagram. Saking sensualnya, ia pernah bikin banyak pria terkagum-kagum. Hal itu setidaknya pernah diungkap oleh Hotman Paris pada April tahun lalu.

Kini Millen kembali tunjukkan kemolekan tubuhnya di depan publik. Tak lagi di sosial media, Millen mulai naik panggung. Yup, hal itu setidaknya terekam dalam video di channel Youtubenya yang diunggah pada Selasa (28/1).

1 dari 4 halaman

1. Millen Berangkat Bersama Seorang DJ

Millen Berangkat Bersama Seorang DJ Millendaru (Credit: instagram.com/millencyrus)
Dalam vlog tersebut Millen rupanya tengah terbang ke Jayapura untuk job menyanyi. Ia naiki pesawat bersama sejumlah kawan. Nggak sendiri, bersama seorang DJ cantik ia tampil menghibur para pengunjung club.
2 dari 4 halaman

2. Millen Pakai Gaun Nan Seksi

Millen Pakai Gaun Nan Seksi Millendaru (Credit: instagram.com/millencyrus)
Tampil penuh pesona, Millen kenakan gaun one piece pendek dengan warna cenderung nude. Outfit pilihan itu rupanya disukai sekali oleh Millen. Tentu nggak polos dong, ada serangkaian manik-manik silver yang bertabur di gaun itu.
3 dari 4 halaman

3. Millen Suguhkan Goyang Sensual

Millen Suguhkan Goyang Sensual Millendaru (Credit: instagram.com/millencyrus)
Selain menghibur lewat suara, Millen juga suguhkan goyangan sensual. Yup, goyangan ala twerking ia tunjukkan dengan penuh semangat. Berhasil pukau penonton, Millen sampai dapat saweran beberapa lembar ratusan ribu rupiah.
4 dari 4 halaman

4. Millen Pertama Kali Tampil

Millen Pertama Kali Tampil Millendaru (Credit: instagram.com/millencyrus)
Penampilan Millen malam itu terbilang sukses. Padahal ini adalah debut Millen menyanyi di atas panggung. "This is my first time nyanyi di depan orang-orang. Untung pas aku cobain pertama kali bener-bener enak banget dan seneng banget. Pokoknya so happy deh," pungkas Millen di akhir video.

(kpl/tdr)


↑