Penampilan Terbaru Uki Setelah Hengkang dari NOAH

Galuh Esti Nugraini | Senin, 02 September 2019 12:10 WIB
Penampilan Terbaru Uki Setelah Hengkang dari NOAH

Kapanlagi.com - Beberapa waktu lalu Mohammad Kautsar Hikmat atau yang akrab disapa Uki sempat mengejutkan publik. Pasalnya keputusannya untuk hengkang dari NOAH, grup musik yang telah besarkan namanya.

Keputusannya ini pun menjadi tanda tanya. Hingga akhirnya ia pun berikan penjelasan. Apalagi, suami dari Metha Yunatria telah mantap berhijrah. Keputusan sang suami itu pun didukung oleh sang istri.

1 dari 2 halaman

1. Kesibukan Uki Sekarang

Tak lagi bersama NOAH, Uki kini disibukkan dengan bisnis fashion miliknya. Ya, bersama istri mereka membangun brand baju sendiri bernama EMKA.

Baru-baru ini Uki juga membagikan aktivitasnya di media sosial. Terlihat dirinya tengah menjual produk bisnisnya dalam acara Muslim Lifefest yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Dalam kesempatan yang ada itu, ia juga bertemu dengan ustaz Syafiq Riza Basalamah.

"Perjalanan menuju Allah ini engga mudah ya, penuh dengan tantangan. Kalau kita engga sabar ya engga akan pernah sampai. Pada akhirnya semua yang kita miliki, semua yang kita tumpuk akan kita tinggal semua. Tinggal amal yang akan kita bawa insyaallah," kata Ustaz Syafiq kepada Uki, dikutip dari instagramnya, Minggu (1/9/2019).

"Mudah mudahan usaha ini membawa berkah, jadi kebaikan buat keluarga dan juga membawa kebahagiaan," lanjut Ustaz Syafiq.

2 dari 2 halaman

2. Penampilan Uki Berubah

Penampilan Uki Berubah (credit: instagram.com/uki_kautsar)
Di acara tersebut, penampilan Uki juga terlihat berubah. Ya, sangat berbeda jika dibandingkan dengan saat Uki masih aktif di band NOAH. Kini, ia pun tampil lebih religius.

Begitu pula yang terlihat saat Uki berada di acara Muslim Lifefest. Dirinya mengenakan peci berwarna hitam. Janggutnya pun juga makin terlihat lebat.

Ia tampak santun ketika mendengarkan Ustaz Syafiq berikan nasehat padanya. Diketahui jika sang ustaz disebut-sebut sebagai guru Uki memperdalam agama.

(kpl/lip/gen)


↑