Penampilannya Dianggap Terlalu Seksi Saat Lakukan Pole Dance, Gisella Anastasia Angkat Bicara

Louvina Gita   | Jum'at, 21 Februari 2020 13:30 WIB
Penampilannya Dianggap Terlalu Seksi Saat Lakukan Pole Dance, Gisella Anastasia Angkat Bicara

Kapanlagi.com - Gisella Anastasia kembali menjadi sorotan netizen. Kali ini bukan lah mengenai kisah asmaranya, melainkan video dirinya yang tengah melakukan pole dance. Dalam video tersebut, mantan istri Gading Marten ini, dianggap terlalu seksi dengan balutan busana yang dikenakannya.

Tak ingin dipandang negatif, Gisel pun memberi klarifikasi. Menurutnya, mengenakan baju seksi, bukan lah karena genit untuk menarik perhatian orang. Namun gerakan pole dance memang harus mengenakan baju yang demikian agar tak mengganggu saat beraksi di tiang.

"Kalau bajunya seksi, bukan karena genit atau gatel tapi kalau pakai (pakaian yang lain), dikenain tiang, melorot," kata Gisel saat ditemui di Galeri Indonesia Kaya, Jakarta, Kamis (20/2).

 

1 dari 2 halaman

1. Tak Bermaksud Negatif

Gisella Anastasia menegaskan kalau penampilannya saat melakukan pole dance tidak bermaksud negatif. Apa yang ia kenakan sesuai dengan sebagaimana mestinya.

"Jadi nggak bermaksud erotis atau gimana, memang bajunya harus minim," terang ibunda Gempita Nora Marten itu.

2 dari 2 halaman

2. Sudah Latihan 8 Bulan

Gisel mengaku sudah sekitar delapan bulan belakangan ini, berlatih pole dance. Menurutnya, pole dance yang memiliki manfaat untuk melenturkan tubuh, sangat sulit dilakukan. Bahkan, ia mengaku sampai mengalami luka di bagian lengan.

"Sebenarnya pole dance sendiri nggak negatif, kalau bisa melihat dari sisi positifnya, itu keren banget, dan susah banget belajarnya, butuh kemauan keras. Ini saya saja luka biru, sampai sekarang, karena kegeser tiang," pungkasnya.

(kpl/dan/lou)

Reporter:  

Dadan Deva