Pendeta Sebut Jessica Iskandar Semakin Dekat Dengan Tuhan Sejak Mengenal Vincent Verhaag

Senin, 25 Oktober 2021 09:50 WIB
Pendeta Sebut Jessica Iskandar Semakin Dekat Dengan Tuhan Sejak Mengenal Vincent Verhaag
Jedar menikah © axioo

Kapanlagi.com - Perubahan positif Jessica Iskandar terlihat sejak mengenal sosok Vincent Verhaag. Hal tersebut disampaikan Andre Talebessy, pendeta yang menikahkan mereka pada Jumat (22/10).

"Tahu sendiri dia (Jedar) kan pernah gagal, tapi ketika berjumpa dengan Vincent perubahannya luar biasa untuk kerinduan mencari Tuhan luar biasa," ucapnya saat dijumpai di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (24/10).

Andre sendiri mengaku sudah mengenal sosok ibu satu anak itu selama 6 tahun, bahkan saat Jedar masih berhubungan dengan Richard Kyle. Makanya, sosok Vincent adalah lelaki yang diyakininya tepat untuk dijadikannya suami dan kepala rumah tangga.

"Karena dia pernah gagal, dia ingin mencari suami yang benar-benar mencintai dia dan yang pertama mencintai Tuhan, dia menemukan," katanya.

1. Dukung Keduanya Menikah

Begitu pula dengan Vincent, Andre mengatakan sosok seperti itu sangat tepat untuk menjadi suami Jessica Iskandar. Makanya dia sangat mendukung saat keduanya ingin menikah.

"Saya lihat dia punya semangat, serius menikah sama Jessica, di situ saya lihat juga bagaimana Vincent punya semangat untuk beribadah itu saya menangkap point rindu dengan Tuhan dan cocok untuk Jessica, ketika Vincent masuk ke dalam hidup Jessica perubahannya luar biasa," pungkasnya.

2. Beda Vincent dengan Richard Kyle

Bahkan, Andre juga blak-blakan menyebut perbedaan antara Vincent dengan Richard Kyle, lelaki yang sempat jadi pacar Jedar hingga hampir menikah.

"Saya berani mengatakan ini karena berbeda, kenapa saya berani menikahkan mereka, karena lagi-lagi ini (Vincent) agamanya luar biasa, taat agama," ucapnya saat dijumpai di kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan, Minggu (24/10).

"Saya harus menikahkan mereka karena tahu ini calon rumah kepala rumah tangga yang benar-benar hidup dalam Tuhan dan taat agama dan langsung mengeksekusinya," Andre menambahkan.

Memang, Andre mengaku sudah mengenal sosok Jedar selama 6 tahun. Makanya dia tahu betul kehidupan asmara Jedar saat masih bersama Richard Kyle maupun dengan Vincent yang sekarang sudah menjadi suami Jedar.

"Saya sebenarnya kaget, Jessica bisa mempercayakan saya (untuk menikahkan) karena Jessica tahu siapa saya, sudah lama sama Jessica, sudah 6 tahun, sudah tahu seperti apa saya dan saya tau seperti apa Jessica, saya tahu harus bagaimana biar gak ada kegagalan, saya mau dia berhasil dia punya rumah tangga yang baru ini," katanya.