Penelope Cruz Bantah Kesusesannya Karena Peran Tom Cruise

Darmadi Sasongko | 01 April 2005, 21:32 WIB
Kapanlagi.com - Penelope Cruz merasa kesal oleh penilaian publik atas dirinya yang dianggap sukses karena 'dompleng' nama Tom Cruise. Cruz yang pernah berpacaran dengan Tom selama 3 tahun itu, mengakhiri hubungan tahun 2004 lalu. Dan reputasi serta pengaruh Tom Cruise di Hollywood, sama sekali tidak memiliki pengaruh atas kesuksesan karirnya di Hollywood.

"Saya tidak melihatnya dari sisi itu. Jika memang Anda mendapat peran atau tidak dalam sebuah film, itu kemungkinan besar karena faktor keberuntungan. Saya sebelumnya juga punya karir yang cukup bagus di Spanyol maupun di Eropa. Jadi saya sama sekali tidak mengambil kesempatan untuk meraih sukses di Hollywood hanya karena saya pacaran dengan Tom waktu itu," ujar aktris yang dijuluki "Kecantikan Spayol" ini.

Keduanya memang terlibat cinta lokasi ketika membintangi film arahan Cameron Crowe berjudul VANILA SKY. Sampai-sampai Cruise rela menceraikan istrinya, Nicole Kidman kala itu. Namun keduanya memutuskan untuk mengambil jalan sendiri-sendiri alias putus di tengah pertunangan mereka.

Cruz yang sekarang sedang menjalin asmara dengan aktor Matthew McConaughey, menegaskan, meski dirinya dan Tom telah berpisah, mereka tetap berteman.

"Kami telah memilih jalan berpisah. Itu bukan masalah. Kami tidak bermusuhan. Kami masih berteman dekat. Keadaannya tidaklah seperti yang diberitakan di tabloid akhir-akhir ini," tambahkan Cruz(kmp/dar)

Editor:  

Darmadi Sasongko