Pengacara Jennifer Dunn Ungkap Fakta Kalau Kliennya Bukan Pelakor

Rezka Aulia | 10 April 2018, 19:33 WIB
Pengacara Jennifer Dunn Ungkap Fakta Kalau Kliennya Bukan Pelakor

Kapanlagi.com - Sejak hubungan Jennifer Dunn dan Faisal Harris terkuak. Ia langsung dicap sebagai pelakor. Sebutan Pelakor kini memang sedang ramai dibicarakan netizen di media sosial maupun masyarakat di kehidupan sehari-hari.

Sebutan 'perebut laki orang' ini lama-lama membuat Jennifer Dunn dan Faisal Harris tak nyaman. Keduanya memohon untuk tak lagi menyebut Jeddun dengan sebutan pelakor.

"Kedua keluarga menolak dengan tegas itu, sehingga saya dikuasakan untuk menyampaikan kepada khalayak ramai bahwa istilah pelakor itu harap dihentikan," kata Pieter Ell, selaku kuasa hukum Jennifer Dunn di gedung Sarinah, Jakarta Pusat, Selasa (10/4/2018).

Benarkah Jennifer Dunn telah menjadi istri sah Faisal Harris? © KapanLagi.com/Budy SantosoBenarkah Jennifer Dunn telah menjadi istri sah Faisal Harris? © KapanLagi.com/Budy Santoso

Menurut Pieter Ell, telah terjadi pertemuan antara keluarga Jennifer Dunn dan Faisal Harris. Dalam pertemuan tersebut kedua keluarga tak mau lagi Jennifer Dunn disebut pelakor karena beberapa sebab.

"Hasil pertemuan itu, antara lain yang pertama bahwa keluarga besar kedua belah pihak dengan tegas menolak istilah pelakor. Mengapa? Karena alasannya yang pertama bahwa ternyata benar Jennifer Dunn dan Faisal Harris adalah suami istri," imbuhnya.

Pieter Ell ingin memperjelas status hukum Jennifer Dunn. Terlebih lagi ia yakin bahwa Jennifer dan Faisal telah suami istri. Pieter Ell mengatakan dengan yakin ia telah melihat bukti surat pendukungnya.

"Selaku kuasa hukum saya ingin menginginkan kejelasan dalam posisi kasus klien kami ini supaya tidak menimbulkan persepsi di luar proses hukum yang saat ini dijalankan oleh Jennifer Dunn. Dan dibuktikan dengan surat dan saya sudah lihat suratnya," tukas Pieter Ell.

Reporter: Anto/Bintang.com

(kpl/bin/rna)

Editor:  

Rezka Aulia