Pengacara Klarifikasi Kabar Roro Fitria Disebut Sebagai Pengedar Narkoba

Ahmat Effendi | 28 Februari 2018, 10:38 WIB
Pengacara Klarifikasi Kabar Roro Fitria Disebut Sebagai Pengedar Narkoba

Kapanlagi.com - Pasca ditangkap pada tanggal 14 Februari 2018 lalu, berkas-berkas artis cantik Roro Fitria dikabarkan sudah lengkap. Pelimpahan berkas-berkas Roro ke Kejaksaan pun telah ditunggu-tunggu oleh pihak pengacara.

"Ini saya baru mau menanyakan. Harapan kami ya kalau sudah dianggap cukup ya segera dilimpahkan. Supaya klien kami juga segera mendapatkan kepastian hukum," ujar Irsan Gusfrianto, Kuasa hukum Roro di Polda Metro, Selasa (27/2/2018).

Selain memastikan berkas milik Roro Fitria, pengacara tersebut juga mengecek apakah hasil dari laboratorium terkait tes rambut yang dijalani telah selesai. Hingga saat ini Roro masih mendekam di tahanan Polda Metro Jaya bersama beberapa artis lain di antaranya Dawiya dan Jennifer Dunn meski mereka berada di sel berbeda.

Roro Fitria ditangkap karena kasus narkoba. cr: KapanLagi.com/Budy SantosoRoro Fitria ditangkap karena kasus narkoba. cr: KapanLagi.com/Budy Santoso

"Ada lima orang (di sel Roro Fitria), lumayan sesak lah ya kondisi dia di tahanan. Enggak (minta dibawain makanan) sih. Bagusnya klien saya ini nggak rewel. Makanan dari kantin sini pun dia makan," katanya.

Sementara itu terkait dugaan Roro sebagai pengedar, pengacara tersebut memberikan klarifikasinya. Roro sendiri sempat meminta dicarikan narkoba kepada fotografernya dan ditangkap karena memesan barang haram tersebut.

"Terkait dugaan hal tersebut sudah dikonfirmasi Kabid Humas, dimana klien kami tidak ada motif lain selain dikonsumsi pribadi. Kalau pengedar kan dia beli untuk dijual. Kedua ada bukti orang yang memesan. Sejauh ini dari klien kami tidak ada bukti yang mengarah bahwa dia bandar," tandasnya.

(kpl/far/sjw)

Reporter:  

Fikri Alfi Rosyadi