Pengacara Rezky Yakin Pengadilan Tempat Cari Keadilan

Noviana Indah TW | 20 September 2010, 21:05 WIB
Pengacara Rezky Yakin Pengadilan Tempat Cari Keadilan
Kapanlagi.com - Karena melihat bukti dan kesaksian para saksi yang tidak memberatkan kliennya, kuasa hukum Rezky Aditya, Anna Sofa Yuking, mengaku optimis bisa memenangkan kasus yang menjerat Rezky tersebut. Meski begitu, bukan berarti dia tidak siap jika kenyataannya berkata sebaliknya.

"Hidup itu ada hitam putih, baik dan buruk, semua sudah diatur sama Yang Di Atas. Kalaupun misalkan nanti keputusannya adalah yang buruk buat kita, mau ngomong apa lagi? Kan keputusan hakim itu unpredictable meskipun fakta sidang selama ini mengarah kalau Rezky nggak bersalah sesuai tuduhan," terang Anna ketika dihubungi oleh KapanLagi.com™ melalui telepon, Senin (20/09).

Sekali lagi Anna menegaskan jika pihaknya sudah siap dengan keputusan apapun. Namun, dia percaya jika pengadilan masih merupakan tempat untuk mendapatkan keadilan.

"Keputusannya seperti apapun kami siap. Tentunya akan ada upaya hukum setelahnya, banding, kasasi, dan lain sebagainya. Namun, saya masih yakin kalau pengadilan adalah tempat untuk mencari keadilan," tegasnya.

Disinggung soal upaya damai, Anna menuturkan memang ada permintaan damai dari pihak MD. Tapi, pihaknya tidak menerima secara resmi saat itu.

"Mereka sih bilang mau ngajak damai, namun kami nggak terima secara resmi ajakan damai dari mereka. Kami sih siap-siap saja. Yang pasti Rezky terbebani sekali, nggak fokus mau kerja," tambah Anna.

Sementara itu, sidang kasus dugaan wanprestasi ini akan kembali dilangsungkan Rabu (22/09) mendatang dengan agenda kesimpulan. (kpl/ato/npy)

Editor:  

Noviana Indah TW