Pengacara Sebut Ahmad Dhani Tak Punya Permintaan Apapun di Hari Pertama Bebas

Sanjaya Ferryanto | Kamis, 12 Desember 2019 17:31 WIB
Pengacara Sebut Ahmad Dhani Tak Punya Permintaan Apapun di Hari Pertama Bebas

Kapanlagi.com - Ahmad Dhani sebentar lagi akan bebas setelah menjalani hukumannya. Dhani dijerat satu tahun hukuman kurung di Lembaga Pemasyarakatan Cipinang, Jakarta Timur, sejak 28 Januari lalu.

Pengacara Dhani, Ali Lubis mengatakan jika Dhani tak memiliki permintaan apapun di hari pertamanya bebas. Dirinya ingin langsung istirahat di rumah, dan kangen-kangenan bersama keluarganya.

 

1 dari 2 halaman

1. Kangen-Kangenan

Kangen-Kangenan Kapanlagi/Agus Apriyanto
"Enggak ada, enggak, enggak. Yang pasti, beliau pernah cerita dulu, ya istirahat dulu lah di rumah. Ya kangen-kangenan dulu lah sama keluarga, kumpul keluarga, santai-santai dulu sih. Pernah nanya begitu dulu," ujarnya saat dihubungi via telepon, Kamis (12/12).

Lantas, apakah pada tahun baru kali ini Dhani memiliki rencana untuk berlibur bersma keluarganya? Terkait hal ini, Ali masih belum dapat berkomentar, karena hal tersebut masuk ke dalam ranah privasi Dhani sendiri.

2 dari 2 halaman

2. Istirahat Dulu

"Kalau kemananya mungkin belum pernah cerita ya, karena itu kan hak privasi dia. Apakah mau bersama keluarga atau liburan kan lebih ke pribadi dia. Artinya, yang pasti setelah keluar dia lebih ingin ke semacam istirahat dulu lah. Artinya, sambil menunggu tahun depan gitu. Mungkin ada kegiatan beliau di tahun depan. Misalnya jadwal - jadwal apakah konser-konser Dewa, atau memulai bisnis baru segala macam, kegiatannya itu mungkin di awal tahun depan. Jadi di tahun 2020 semua," tambahnya.

"Mungkin kan ada beberapa orang nanya apakah mengeluarkan album baru, atau single baru, atau apapun, banyak pertanyaan orang kan. Itu rata-rata nanti mungkin apakah jadwal konser segala macam di tahun depan semua. Pokoknya semua agenda dia dia ingin lakukan semua ada di tahun depan," tutupnya.

(kpl/apt/frs)


↑