Pengacara Sebut Vicky Prasetyo - Angel Lelga Sudah Tidak Menikah Secara Agama

Ayu Srikhandi   | Rabu, 28 November 2018 13:35 WIB
Pengacara Sebut Vicky Prasetyo - Angel Lelga Sudah Tidak Menikah Secara Agama

Kapanlagi.com - Pengacara Angel Lelga turut mendampingi polisi olah TKP di kediaman kliennya tersebut. I Nyoman Adi membahas kalau ada beberapa bagian rumah yang dirusak oleh Vicky Prasetyo saat penggerebekan beberapa hari yang lalu.

Menurut kuasa hukum Angel Lelga tersebut, mereka bersiap untuk mempolisikan Vicky karena tindakan masuk paksa, merusak rumah, dan juga menuduh Angel Lelga melakukan perzinaan.

Diketahui, beberapa hal yang dirusak oleh Vicky adalah pagar utama, merusak pintu utama, dan mengambil kunci tanpa izin untuk memasukkan orang-orang ke dalam rumah Angel Lelga tanpa izin.

"Dia masuk tanpa izin dan menduga Angel lakukan perzinaan. Dia penasaran dan memaksa, merusak pagar utama. Dia loncat pagar, pas masuk merusak pintu utama, konon katanya mengambil kunci membuka pintu pagar. Nah orang-orang sama Vicky disuruh masuk. Dari sana baru menggedor pintu kamar Angel," tukas I Nyoman Adi di kediaman Angel, Ciganjur, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (27/11).

1 dari 3 halaman

1. Angel Punya Bukti Kuat

Angel Punya Bukti Kuat Angel Lelga © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Menurut I Nyoman, dia dan klien memiliki bukti kuat untuk melawan Vicky Prasetyo. Bahkan saat ini, saksi-saksi juga telah dimintai keterangan terkait insiden penggerebekan Vicky Prasetyo ke rumah Angel Lelga beberapa waktu sebelumnya.

"Saksi banyak dan bukti banyak. Semuanya sudah kita berikan. Angel sudah dimintai keterangan. Saksi yang dikumpulkan sudah dimintai keterangan. Olah tkp tinggal melengkapi bukti. Setelah itu panggil Vicky," ungkap I Nyoman.

2 dari 3 halaman

2. Angel Lelga - Vicky Prasetyo Sudah Berpisah Secara Agama

Dari penuturan I Nyoman, Vicky Prasetyo sebenarnya sudah tidak berhak masuk paksa ke kediaman Angel Lelga. Pasalnya secara agama, keduanya sudah terhitung bukan suami dan istri lagi.

"Angel merasa dirugikan. Orang datang masuk tanpa izin, masuk tengah malam dan tanpa izin. Kalau vicky gentleman, Juli hukum agama Angel sudah ditalak tiga sama Vicky. 4 bulan sebelum tanggal 19, Juli sudah di talak tiga sama Vicky. Secara agama keluarga sudah tidak sakinah, jelas I Nyoman.

Kuasa hukum Angel Lega itu melanjutkan, "Dalam agama, pernikahan sudah diputus Vicky. Tinggal proses pengadilan. Vicky ajukan cerai September. Secara agama Vicky dan Angel sudah tidak ada konteks perkawinan."

3 dari 3 halaman

3. Tepis Kabar Settingan

Tepis Kabar Settingan Angel Lelga © KapanLagi.com/Agus Apriyanto
Dugaan bahwa semua itu adalah settingan belaka nggak cuma muncul di benak publik. Bahkan host sekaligus Youtuber yang lagi sering jadi trending topik, Deddy Corbuzier, menduga bahwa drama rumah tangga Angel-Vicky semuanya settingan belaka. Lantas bagaimana tanggapan Pengacara Angel soal itu?

Saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Rabu (21/11) lalu, I Nyoman Adi Peri menepis dugaan tersebut. Ia bahkan optimis akan berhasil giring Vicky ke penjara. Yup, Angel Lelga memang laporkan Vicky atas tindakan pengerusakan dan pengancaman. "Nggak (rekayasa), (kita kawal) sampai mas Vicky di penjara. Kita optimis lah," tukasnya.

Bahkan ketika ditanya soal dugaan Polres Jakarta Selatan bahwa ini semua adalah rekayasa kasus, I Nyoman kembali menepis. "Nggak, saya rasa nggak, sepengetahuan saya nggak," ujar Nyoman. Menurutnya jika Polres berencana selidiki dugaan tersebut, itu sudah ada risikonya sendiri."

(kpl/apt/jje)


↑